HUT ke-6 Tahun Roller Adakan Open Turnamen Volleyball

Walikota Dumai H. Paisal SKM MARS didampingi oleh Pawe selaku pemilik Roller membuka open turnamen Volleyball HUT Roller ke 6 Tahun

DUMAI (Surya24.com) - Hari Ulang Tahun (HUT) Roller ke-6 tahun mengadakan Semi Open Turnamen Volleyball (Bola Voly) bertempat di lapangan Jalan Takari Kota Dumai. Roller adalah usaha percetakan dan sablon yang bertempat Jalan Ampera. Pawe sebagai pemilik Roller mengatakan Semi Open Turnamen Volleyball berhadiah untuk pemenang juara pertama dengan uang total 12.500.000 rupiah.

Semi Open Turnamen Volleyball dibuka langsung oleh Walikota Dumai, H.Paisal SKM Mars. Turnamen diikuti 26 club voly asal Kota Dumai. Peserta wajib menunjukan kartu vaksin sebagai protokol kesehatan salah satu syarat peserta club voly yang mengikuti turnamen tersebut selama sepekan itu.

Pawe berharap agar olahraga voly maju terus, kususnya Kota Dumai akan ada bibit-bibit baru untuk Go Internasional yang berangkat awalnya dari daerah.

" Semi Open Volleyball ini adalah sebagai momen memperingati hari ulang tahun Roller ke 6 tahun. Saya berharap dengan adanya kegiatan open turnamen voley ini bisa memajukan voley di Indonesia dan khususnya di Kota Dumai juga bisa memacu lagi semangat para pemain dan peminat serta bisa menumbuhkan bibit-bibit baru lagi." ujar Pawe pemilik Roller itu.

Direncanakan saat penyerahan hadiah untuk pemenang itu akan dihadiri oleh Walikota Dumai sebagai menutup Semi Open Turnamen Volleyball sebagai peringatan HUT Roller ke 6 Tahun ini.(zul)


Tulis Komentar