Hermanto Batako Dumai, Bisnis Usaha Paving Block dan Batako

Salah satu pemasangan Paving Block yang telah dikerjakan oleh Hermanto Batako Dumai

DUMAI (Surya24.com) - Bisnis menjual bahan atau bahan bangunan memiliki peluang pasar yang bagus. Bisnis ini terus mengalir tak mengenal musim dan selalu akan tumbuh.

Bahan-bahan yang dijual selalu dicari mengingat kebutuhan properti pernah surut, selalu bertambah seiring berjalannya waktu.

Salah satu usaha yang cukup dijanjikan adalah usaha Batako. Karena semakin banyak juga masyarakat yang memilih batako sebagai pengganti batu bata untuk membuat bangunan. Penggunaan Batako dirasa lebih hemat dari segi dana namun kekuatannya tidak kalah dari batu bata.

Selain itu, usaha Paving Block juga dijanjikan, karena kebutuhan bahan yang dibutuhkan oleh rumah atau bangunan untuk dipasang di halaman, pekarangan, ataupun parkiran dan taman.

Seperti Hermanto Batako sebuah usaha yang terletak di Jalan Arifin Ahmad Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai menyediakan atau menjual berbagai keperluan bahan bangunan.

Hermanto Batako menjual Paving Block dari K Standard s/d K 300, Roster atau Angin-angin, Batako berbagai ukuran, Gorong-gorong, Kubah Masjid, Kastin, dan bahan bangunan lainnya Menjual Paving Block dari K Standard sampai K 300, Roster atau Angin -angin, Batako berbagai ukuran, Gorong-gorong, Kubah Masjid, Kastin, dan bahan bangunan lainnya.

Hermanto Batako berada di pinggir jalan raya dan dekat dengan pemukiman warga yang sedang banyak membangun rumah. Lahan yang cukup luas memudahkan pelanggan dan juga pemasok untuk memarkirkan kendaraan. Halaman juga menjadi tempat untuk memuat dan membongkar materi.

Pemilik Hermanto Batako, Hendra Caniago mengatakan, usaha ini bisa sekaligus melayani pemasangan Paving Block, Gorong-gorong, Kubah Masjid, dan Kastin.

Masyarakat Dumai kadang-kadang memesan Batako, Paving Block dan berbagai material bangunan ke Pekanbaru. Saat ini kita di Dumai sudah menyediakan berbagai bahan tersebut. Harga kita hanya beda tipis, kalau berbelanja di Dumai tentu tak pakai biaya transportasi lagi. Kita juga melayani pemasangan Paving Block, Batako, Gorong-gorong, Kubah Masjid dan Kastin,” terang Hendra Caniago, Sabtu (18/12/2021).

Sebelum membuka usaha Batako, Paving Block dan berbagai material bangunan, Hendra Caniago sempat bekerja sebagai Kepala Unit BRI di Teluk Kuantan. Dikarenakan peluang bisnis Batako, Paving Block dan bahan bangunan lainnya yang cukup menjanjikan, maka Hendra penjualan diri tersebut sebagai Kepala Unit BRI Teluk Kutan dan beralih usaha membuka.

"Cari Hermanto Batako di Google, atau hubungi Telepon/WA 0813-7484-6367 untuk pemesanan produk kami, "pungkas Hendra.(cu)