Pisah Sambut Dandim Rohil, M Erfani Gantikan Agung Rakhman Wahyudi

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Pemkab Rohil dan Keluarga Kodim 0321 Rohil, Jumat (21/1/2022) malam menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim 0321 Rohil di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi. Komandan Kodim 0321 Rohil yang baru Letkol Inf.Muhammad Erfani SH.Mtr.Han menggantikan Letkol Arh.Agung Rakhman Wahyudi.MTr.I.Pol. 

Letkol Inf.Muhammad Erfani sebelumnya Komandan Batalion (Danyon) 131 di Payakumbuh. Sedangkan Letkol Arh.Agung Rakhman Wahyudi mendapat tugas baru di Mabes TNI Jakarta.

Pisah sambut di bawah protokol kesehatan yang ketat dimana Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wabub H.Sulaiman SS.MH berhalangan hadir karena ada acara di Pekanbaru. Walaupun Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wabup Rohil berhalangan hadir namun diwakili Sekdakab Rohil HM.Job Kurniawan.

Letkol Arh.Agung Rakhman Wahyudi menyebutkan rasa terima kasihnya atas kerja sama yang diberikan saat bertugas di Rohil. " Banyak kenangan selama di Rohil, kami kompak sinergi dalam tugas terutama menghadapi covid-19 dan vaksinasi, " ucap Perwira Menengah ini.

Sementara itu Dandim 0321 Rohil yang baru, Letkol Inf.Muhammad Erfani menyebutkan segera menyesuaikan diri dan siap bersinergi dan menjalin kemitraan dan komunikasi dengan Pemkab dan Forkopinda.

Sekdakab Rohil HM.Job Kurniawan dalam sambutanya mewakili Bupati Rohil menyampaikan salam dan pesan Bupati Afrizal Sintong kepada Letkol Arh.Agung Rakhman Wahyudi.

" Atas nama Pemerintah Daerah, pribadi dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arh.Agung Rakhman Wahyudi atas kerjasama selama, " sebut HM.Job Kurniawan. " Kepada Dandim baru selamat datang dan bertugas di Rohil, mari kita bahu membahu bersama membangun Rohil, " ajak HM Job Kurniawan. (HY)