Wawako Upayakan Percepat Pengentasan Kemiskinan Bagi Warga Solok

KOTA SOLOK (Surya24.com) - Mudah-mudahan Pemerintah Kota Solok akan lebih baik kedepan melayani masyarakat untuk percepatan pengentasan kemiskinan, untuk mensejahterakan masyarakat dengan konsep Solok Berjuara (Berkah, Maju dan Sejahtera).

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Dr. Ramadhani Kirana Putra Mendampingi Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Reguler dan PPKM dari Kementerian Sosial Republik Indonesia di Kota Solok bersama Anggota DPR RI Komisi VIII H.M.Asli Chaidir, SH dan Direktur Penanganan Fakir Miskin Wilayah I Kemensos RI Dra Mira Riyanti Kurniasih, M.Si, bertempat di aula Dinas Sosial Kota Solok, Kamis (17/2/2022). 

Turut hadir Kepala Dinas Sosial Provinsi diwakili oleh Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin Drs. Suyanto, Kepala Dinas Sosial Zulfadli,SH,MP, Pimpinan Wilayah BRI Sumbar diwakili Pimpinan Cabang Solok Algani.

Pada kesempatan ini Wawako menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Sosial beserta Anggota Komisi VIII DPR RI M Asli Chaidir yang telah memfasilitasi masyarakat atas Bantuan Sosial BPNT reguler, dan PPKM.

" Kita berharap kepada seluruh penerima bantuan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Kita juga menyampaikan ucapan terimakasih Kepada BRI beserta jajaran yang sudah menjadi mitra strategis, " pungkasnya. (basa)