Kantor Pos Bengkalis Kembali Langgar Protokol Kesehatan

BENGKALIS (Surya24.com) - Sempat jadi pemberitaan sejumlah media, namun hal tersebut seolah-olah tetap tidak mempengaruhi aktivitas pelayanan kantor pos Bengkalis, kecamatan Bengkalis. 

Hal ini terbukti kembali ada proses penyaluran Bantuan PKH, tepatnya pada Kamis (03/03/2022). Berdasarkan pantauan di kantor pos yang terlihat di jalan Pahlawan Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis itu kembali ditemukan masyarakat penerima PKH berkerumun luar biasa.

Sehingga, tak heran jika pada akhirnya protokol kesehatan dan physical distancing pun dilanggar. Mengingat jumlah orang yang harus mengantri hingga ratusan orang.

"Kita disini mulai dari tadi pagi sekitar pukul 09.00 wib. Tapi belum juga mendapatkan giliran," ujar Abdul salah seorang warga penerima PKH kepada wartawan. Dirinya mengaku selama menunggu giliran harus menjaga jarak dari kerumunan warga lainnya. " Biar saja saya menyendiri, karena didepan pintu kantor pos banyak yang berdesakan. Kita takut kalau terjadi apa-apa, " ungkapnya lagi.(der)