Sambut Bulan Suci Ramadhan Pemko Solok Tausiyah dan Zikir Bersama

KOTA SOLOK (Surya24.com) - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Pemerintah Kota Solok, menggelar tausiyah dan zikir bersama, di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Selasa (8/3/2022).

Tausiyah disampaikan oleh Ustad Derry Sulaiman dari Jakarta. Hadir pada kesempatan itu, Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Solok, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, dan MUI.

Wali kota dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah menggagas kegiatan ini. Ucapan terimakasih juga atas kedatangan seluruh OPD.

Wako mengajak seluruh OPD kedepannya agar terus berjuang mewujudkan bagaimana Kota Solok menjadi kota yang diberkahi, maju dan sejahtera.

"Agar menjadi daerah yang diberkahi, tentu harus senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, tidak hanya diucapkan dengan kata-kata tapi di praktekkan dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya.(basa)