FPKD Bakal Siapkan Tanah untuk TPU Warga Kampar Dumai

DUMAI (Surya24.com) - Forum Pemuda Kampar Dumai (FPKD) telah membuka donasi wakaf pembelian tanah untuk Tempat Pemakaman Umum (TPU) berlokasi di Bukit Timah km 11 kelurahan Mekar Sari, Kota Dumai.

Tanah yang akan dibeli seluas 100 m2, dengan harga Rp. 100.000 / meter, sehingga total dana yang dibutuhkan untuk membeli tanah tersebut sebesar Rp. 100.000.000. Donasi saat ini sudah terkumpul lebih kurang Rp. 23.850.000.

Ketua FPKD Muhammad Zulfitra mengatakan, pengurus Forum Pemuda Kampar Dumai telah membuka open donasi, menggagas untuk menghimpun dana dari berbagai pihak. Dalam hal ini warga Kampar di Dumai serta para donatur dari berbagai unsur maupun elemen masyarakat kampar baik secara perorangan atau mengatas namakan institusi berharap agar punya TPU sendiri. 

"Mari mengambil bagian untuk ikut serta dalam rangka pembelian tanah pemakaman masyarakat Kampar di Dumai. Insya Allah donatur/muhsinin akan mendapat pahala dari apa yang telah disumbangkan," kata Zulfitra, Kamis (10/3/22).(rls FKPD)