Bupati dan Wabub Rohil Hadiri Peringatan HUT Satpol PP Riau

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Memperingati HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke 72 dan HUT Satlinmas ke 60 untuk Provinsi Riau di gelar di Balai Serindit Kegubernuran Pekanbaru, Selasa (15/3/2022) pagi ini.

Acara puncak peringatan HUT dilaksanakan dibawah protokol kesehatan yang ketat dibuka Sekda Provinsi Riau SF Harianto. Dalam acara tersebut terlihat Kasatpol PP Riau Hadi Penandio dan seluruh Kasatpol PP Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau serta Forkompinda Riau dan undangan lainya.

Turut hadir juga Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wabup Rohil H Sulaiman SS, MH turut mengucapkan selamat HUT Satpol PP ke 72 dan HUT Satlinmas ke 60. Afrizal Sintong terpisah menyebutkan harapannya khusus kepada Satpol PP Rohil kedepannya hendaklah semakin baik dan memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat.

Serta komitmen membantu dan menjaga menegakkan Peraturan Daerah dan membantu tugas pimpinan sesuai dengan tugas pokok Satuan Polisi Pamong Praja. " Satpol PP itu tugasnya sangat berat dan mengemban tugas yang diamanahkan kepada Pemerintah Daerah semaksimal mungkin, " sebut Afrizal Sintong.

" Juga membantu pimpinan dalam melaksanakan pelayanan serta ketentraman dan ketertiban masyarakat, " harap Afrizal Sintong yang di dampingi Wabub H Sulaiman SS, MH.

Kabupaten Rokan Hilir untuk peringatan HUT Satpol PP akan dilaksanakan Rabu (16/3/2022)  dihalaman Kantor Satpol PP Rohil di Batu Enam Bagan Punak. Dijadwalkan menjadi Inspektur Upacara Bupati Rohil Afrizal Sintong dan turut dihadiri Wabup H Sulaiman SS, MH dan Forkopinda Rohil. (sultan)