Bupati Bengkalis Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Desa Bantan Sari

BANTAN (Surya24.com) - Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan langsung bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Bantan Sari, Kecamatan Bantan, Senin, 7 Maret 2022.

Air masuk ke dalam 20 rumah warga sejak malam Jum'at lalu, hingga berita ini dibuat, air setinggi kaki orang dewasa masih menggenangi sebagian halaman warga.

Sembako diberikan kepada 20 orang penerima yang terdampak banjir. Sembako yang diberikan berupa beras, gula, minyak makan, susu, telur, sarden, biskuit, mie instan, kopi, teh dan kecap.

Bupati Kasmarni mengharapkan bantuan yang diserahkan ini bisa meringankan beban masyarakat akibat musibah banjir yang menimpa.

“Kita harus yakin bahwa dibalik semua ini pasti ada hikmah. Kami atas nama pribadi dan pemerintah daerah, ikut prihatin atas musibah yang dialami, kami doakan banjir tidak terulang lagi," ucap Kasmarni.

Kasmarni berharap masyarakat bersama-sama menjaga dan merawat lingkungan sekitar, agar terhindar dari banjir.

Ikut mendampingi bupati dalam hal ini, Kepala Dinas Sosial Hj. Martini, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ersan Saputra, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Edi Sakura, Plt Kepala Diskominfotik Adisutriso, Plt. kepala Dinas PUPR Ardiansyah, serta Camat Bantan Muthu Saily.# DISKOMINFOTIK