Jamin Kestabilan Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok

Bupati Bengkalis Lakukan MoU dengan Perum Bulog Riau dan Kepri

BENGKALIS (Surya24.com) - Guna menjaga kestabilan harga, ketersediaan peredaran bahan pokok, serta menjawab persoalan harga dan peredaran minyak goreng ditengah masyarakat, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melakukan Penandatanganan nota kesepakatan Memorandum of Understanding (MoU) Kerjasama dengan Kantor Wilayah Perum Bulog Riau dan Kepri.

MoU ini dilaksanakan Bupati Kasmarni usai membuka Musrenbang RKPD tahun 2023, Senin 28 Maret 2022 di ruang VVIP Wisma Daerah Sri Mahkota.

Kasmarni mengatakan kerjasama yang dilakukan merupakan bentuk komitmen Pemkab Bengkalis dalam menjamin kestabilan harga, ketersediaan bahan pokok, serta menjawab persoalan harga dan peredaran minyak goreng ditengah masyarakat.

Bupati berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat besar, luas serta berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis secara keseluruhan, agar masyarakat dapat hidup lebih maju dan sejahtera.

Sementara itu, Kepala Pimpinan Wilayah Perum Bulog Kanwil Riau dan Kepri Basirun, mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada Bulog dalam mentransformasi bisnis.

"Melalui Mou ini kami terus memaksimalkan apa yang menjadi keinginan Bupati. Memberikan beras premium, dengan produk lokal. Memprioritaskan kesejahteraan masyarakat termasuk petani. Karena petani juga memperoleh harga diatas ketentuan pemerintah," kata Basirun. ##DISKOMINFOTIK