Sidak ke Didukcapil dan Bapenda, Wabup Rohil Minta Pelayanan Berjalan Baik

ROHIL (Surya24.com) - Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH, Selasa (12/4/2022) Jam 11.00 WIB sidak ke Disdukcapil dan kantor Bappenda Rohil di Komplek Perkantoran Batu Enam Bagan Punak.

Kedatangan mendadak H Sulaiman tanpa protokoler ini membuat ASN Disdukcapil dan Bappenda Rohil kaget. Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman, Rabu (13/4/2022) menyebutkan sidak yang dilakukanya untuk melihat dari dekat pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Bappenda Rohil.

" Memang mendadak untuk memastikan pelayanan publik di Disdukcapil dan Bappenda Rohil selama puasa Ramadhan agar berjalan baik dan lancar termasuk disiplin kerja ASN nya. " Ya biasa, jika mendadak kita dapat melihat apa adanya dan bagaimana pelayanan di OPD yang dikunjungi, "terang Wabup Rohil ini.

Tujuanya tentu memastikan agar pelayanan kepada masyarakat berjalan baik dan lancar. " Agar mengetahui walaupun suasana menjalankan ibadah puasa, pelayanan di Disdukcapil, Bapenda dan OPD lainya harus tetap optimal dan lancar, "harap Wakil Bupati Rohil ini.

Selain itu Wabup Rohil ini juga menyempatkan diri menyapa ASN, melihat ruangan kerja dan berbincang dengan warga yang berurusan di OPD yang dikunjunginya. (sultan)