Kapolres Rohil Dan Kasat Lantas Pantau Arus Transportasi Darat

ROHIL (Surya24.com) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK didampingi Kasat Lantas AKP AKP Try Widyanto Fauzal, SIK.M.Si memantau situasi terkini arus transportasi di wilayah hukum Polres Rohil.

Kapolres dan Kasat Lantas memantau Pos Pelayanan Lebaran Rantau Bais Tanah Putih Rokan Hilir, Rabu (4/5/2022) dan Kamis (5/5/2022) hari ini.

Saat berada di Pos Pengamanan Rantau Bais AKBP Nurhadi Ismanto melihat pengaturan lalu lintas di Jalan Lintas Riau -Sumut. Terpantau dipadati kendaraan roda dua dan roda empat.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Kamis (5/5/2022) menyebutkan arus mudik di perbatasan Rohil-Dumai padat dengan  kendaraan pribadi.

" Ingin memastikan kesiapan personel piket menghadapi lonjakan arus mudik dan kembali dari berlebaran. Kepadatan terjadi karena pemudik dari Bagansiapiapi sekitarnya baik berlibur maupun berwisata menuju Dumai, Bengkalis, "sebut Nurhadi Ismanto.

" Untuk itu, Kami menghimbau pengendara selalu berhati-hati mengendarai kendaraan serta mematuhi rambu-rambu lalulintas, "ajak Kapolres Rohil ini.

Ternyata petugas Satuan Lalulintas dan personil gabungan di Pos Pengamanan Lebaran senantiasa perhatikan kendaraan yang melintas dan meminta untuk mengutamakan keselamatan dan cermat serta mematuhi aturan berlalu lintas. (Yan)