Terima SK dari Pimnas, Ibnu Chalik Resmi Nakhodai PKN Dumai

PEKANBARU (Surya24.com) - Pada hari Kamis 5 Maret 2022 lalu pukul 21.00 WIB Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Kebangkitan Nasional (PKN) di wakili Werdi Simanjuntak, SH.MH menyerahkan SK Pimpinan Cabang se Provinsi Riau.

Penyerahan SK pengurus yang dilakukan oleh Pimnas Partai Kebangkitan Nusantara merupakan agenda Nasional dalam rangka memperkuat basis PKN se Nusantara.

Penyerahan SK Pengurus Partai Kebangkitan Nusantara Kota Dumai dan SK PKN se Provinsi Riau merupakan agenda pemantapan dan penguatan PKN di Provinsi Riau khususnya secara administrasi serta kesiapan untuk tahap vaktual KPU.

Partai Kebangkitan Nusantara sudah siap dan mantap baik di Provinsi maupun di kabupaten/Kota se Indonesia. Pimnas berharap pengurus PKN Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota di Riau untuk bekerja dan bergerak.

" Alhamdulillah, kita sangat berterima kasih kepada Pimnas Partai Kebangkitan Nusantara diwakili oleh Bapak Werdi Simanjuntak,SH,MH yang telah menyerahkan SK Partai Kebangkitan Nusantara Riau. Saya selaku Pimpinan Daerah Provinsi Riau akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk membesarkan Partai, "ungkap Ketua PKN Provinsi Riau, Erizal didampingi oleh Sekretaris, Mahfud.

" Sebagai Pimda Riau dengan penyerahan SK ini, saya akan mengerahkan tenaga dan pemikiran agar Partai Kebangkitan Nusantara Riau bisa besar dan di terima di tengah masyarakat Riau. Karena ini merupakan tanggung jawab dan semoga apa yang diharapkan bisa di mudahkan Allah SWT, " jelas Ketua Pimda Riau, Erizal.

Di samping itu Ketua Pimcab Kota Dumai, Ibnu Chalik,ST biasa di panggil Bung Ichal mengatakan, ini momentum yang Bagus. Karena di bulan yang mulia dan berkah ini SK PKN se Provinsi Riau telah turun. Yang langsung diserahkan oleh wakil Ketua umum Pimnas Bidang Hukum dan Advokasi, Werdi Simanjuntak SH, MH.

Sebagai Pimpinan Cabang Kota Dumai Bung Ichal menyebutkan khusus untuk administrasi PKN sudah selesai. "Alhamdulillah surat Kesbangpol Kota Dumai sudah keluar dan kita sudah terdaftar di KPU kota Dumai tinggal verifikasi KPU yang kita siapkan. Dan kita akan bekerja keras untuk bisa lolos di KPU agar PKN Kota Dumai ikut sebagai peserta pemilu nantinya, "ujar bung Ichal, Jum'at (6/5/2022).

Dengan kantor Sekretariat PKN di pusat Kota Dumai itu membuktikan bahwa ini tidak main-main untuk membesarkan Partai Kebangkitan Nusantara khususnya di Kota Dumai dan di Riau umumnya.

Ketua Pimcab PKN Kota Dumai Bung Ichal juga mengatakan, dengan surat keputusan pengangkatan dirinya sebagai Ketua Pimcab PKN Kota Dumai bersama pengurus, selanjutnya akan melaksanakan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang dinakhodai oleh Gede Pasek Suardika dan H. Sri Mulyono sebagai Sekjen.(cu)