ASN Yang Tak Masuk Kantor Hari Pertama Pasca Idul Fitri Dimaafkan

ROHIL (Surya24.com) - Ini benar-benar Bupati yang mempunyai pengertian dan toleransi yang cukup tinggi, bayangkan di hari pertama masuk kerja Senin (9/5/2022) ini ternyata dari atas podium upacara Bupati Rohil Afrizal Sintong mengungkapkan memberi maaf bagi ASN yang kebetulan tidak ikut upacara atau masuk kantor untuk bekerja.

Karena menurut Afrizal Sintong yang bertindak sebagai Insprktur upacara di halaman kantor BPKAD Rohil di Jalan Merdeka Bagansiapiapi mungkin disebabkan belum dapat tiket pulang atau terjebak macet.

" Bagi yang belum masuk kantor, atau belum hadir, kami maklumi mungkin belum dapat tiket pulang,kami maafkan kondisi ini. Bagi yang hadir, masuk kantor, mulailah dengan semangat baru, fitrah baru, bekerjalah dengan baik dan layani masyarakat dengan baik. Jangan kecewakan masyarakat,bekerjalah dengan disiplin, jika dapat mempermudah tolong jangan di persulit jika berurusan, "sebutnya.

Usai apel upacara Senin, (9/5/2022) Afrizal Sintong didampingi Wabup H.Sulaiman SS.MH menyempatkan diri bersilaturahmi dan bersalam-salaman dengan Kepala OPD dan ASN Rohil. Satu persatu ASN bersalaman dengan Bupati dan Wabup Rohil di halaman Kantor BPKAD Rohil di Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Wabup Rohil H.Sulaiman SS.MH dimintai komentarnya menyebutkan kiranya momen fitrah usai Idul Fitri dapat memberikan nuansa baru kepada ASN Pemkab Rohil. " Tingkatkan disiplin, etos kerja, layani masyarakat dengan baik dan tentunya untuk citra pelayanan juga, "ajak H.Sulaiman SS.MH.(Yan)