Ini Harapan Pemkab Rohil

PD Bank Rohil Diusia 24 Tahun Raih With Predicate Excellent

ROHIL (Surya24.com) - Pemkab Rohil bangga atas prestasi PD.Bank Rohil di usianya ke 24 Tahun, Rabu (18/5/2022) lalu kembali mengukir prestasi gemilang. Karena Kamis (19/5/2022) lalu meraih Penghargaan Top BUMN Tahun 2022 di Solo Jawa Tengah. PD.BPR Rohil  merupakan Perusahaan Daerah modalnya dari Pemkab Rohil untuk  kesekian kalinya meraih Penghargaan dari Info Bank.

" Prestasi PD.BPR Rokan Hilir ini membuat bangga Pemkab Rohil sebagai pemilik saham dan mengucapkan selamat sukses atas prestasi dan berharap perbankan milik Rohil ini semakin sukses dan berkembang pesat, " sebut Wakil Bupati Rohil, H.Sulaiman SS.MH, Selasa (24/5/2022) hari ini.

" Saya menyampaikan ucapan yang sama dari Bupati Rohil Afrizal Sintong atas perstasi, perolehan penghargaan dari info Bank. Kami dan kita semua tentu berharap PD.BPR Rohil berkembang, maju, nasabah bertambah lalu jadi kebanggaan masyarakat Rohil, "harap H.Sulaiman SS.MH.

Direktur Utama PD.BPR Rokan Hilir, Handaniar, Senin (24/5/2022) di ruang kerjanya kepada reporter media ini menyebutkan penghargaan diperoleh dari Info Bank.

" Saya menerima penghargaan ini di Solo, Kamis (19/5/2022) lalu. PD BPR Rohil tiga kali berturut-turut meraih penghargaan dari Info Bank, Tahun ini meraih Penghargaan Top BUMD Tahun 2022, " aku Hamdaniar.

" Pihak Info Bank The Asia Post menganugrahkan Penghargaan ini setelah melakukan penilaian untuk Bank Daerah, dari 240 Bank di seluruh Indonesia, Bank Rohil dari Riau, PD BPR Rohil terbaik pertama, "sebut Diriktur Umum PD.PBR Rohil ini di ruang kerjanya.

" Di Riau PD.BPR Rohil rangking pertama se- Indonesia pada posisi ke empat With Preficate Excellent dati For The Financial Pormace During September 2020-2021 diserahkan di Solo oleh Bapak Eko B. Suprianto, Editor In Chieef, " terang Handaniar.

Prestasi PD.BPR Rohil ini menurut Hamdaniar untuk menambah keyakinan dan kepercayaan nasabah dan bukti Bank Rohil sehat, dapat menjadi penyemangat karyawan dan merupakan kado HUT ke 24  Bank Rohil Tahun 2022 dopersembahkan kepada Bupati dan Wabup Rohil.

" PD.BPR Rohil ini milik Pemkab Rohil, tak terlepas arahan, bimbingan Pemkab sebagai penyerta modal. Dari 30 Bank milik Pemda Riau dan Kepri ada 10, di posisi Maret 2022, BPR Rohil Nomor Satu di Riau, segera saya menyerahkan  Penghargaan ini kepada Bapak Bupati dan Wabup Rohil, " terang Hamdaniar.

PD.BPR Rokan Hilirmemiliki 2 Kantor Cabang terletak di Kubu dan Rimba Melintang, 3 kantor kas, 88 orang karyawan ditambah 2 Direksi, 2 orang Pengawas dan memiliki nasabah cukup besar dan modal milik Pemkab Rohil. (Yan)