Ultah Pertama Onwer Mepet Sawah, H.Ujang Syahrin Gelar Syukuran

ROHIL (Surya24.com) - Wajah ceria dan sumbringah terpancar di raut muka H.Ujang Syahrin, Sabtu (11/6/2022) saat menggelar syukuran sempena Ultah Muhammad Raja Ibrahim Maliki cucu pertama dari putra pertamanya dr. Muhammad Maliki, MKM dengan Fabilia Fresdiwasni SE.

Ultah Pertama Muhammad Raja Ibrahim Maliki merupakan putra dari dr. Muhammad Maliki MKM anak semata wayang Ujang Syahrin pemilik SPBU Usaha Jaya Rokan Hilir di Teluk Pulau sekaligus onwer objek wisata Mepet Sawah di  Kecamatan Rimba Melintang Rohil ini.

Dr. Muhammad Maliki.MKM menyebutkan rasa syukur atas terselenggaranya acara  Milad atau ulang tahun putra pertamanya tersebut.

" Muhammad Raja Ibrahim Maliki nerupakan cucu pertama ayah kami H.Ujang Syahrin, ini ultah pertama putra kami, "ucap pengusaha muda ini dengan haru.

" Ayah melaksanakan niatnya dalam sederhanaan di wahana objek wisata mepet sawah bersama jiran tetangga dan masyarakat setempat, " sebut dr.Muhammad Maliki.MKM.

" Saya terharu ketika ayah (H.Ujang Syahrin) meminta diadakan ulang tahun untuk cucunya meminta dilaksanakan mengundang anak-anak jiran tetangga di wahana wisata mepet sawah ini, " aku dr.Muhammad Maliki.MKM didampingi istrinya Fabilia Fresdiswani sambil nenggendong putra pertamanya yang kini genap berusia setahun .

" Kami mohon doa kesehatan dan agar Raja sehat dan cepat besar, mohon doanya agar usaha kita berjalan lancar dan maju, " Harap Ketua Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Rokan Hilir ini.

" Begitu menyampaikan niat untuk mengundang sanak saudara, jiran tetangga, acaranya kita kemas nuansa wisata di mepet sawah ini, " kata Muhammad Maliki.

Muhammad Maliki bersyukur dengan datangnya saudara-mara dan jiran tetangga ke helat yang mereka gelar dengan menyajikan beragam makanan dan buah-buahan lokal.

" Ada penampilan badut untuk menghibur para undangan dan sedikit bingkisan untuk anak-anak undangan yang datang di syukuran ini kita melafazkan doa selamat, " aku Putra H.Ujang Syahrin ini dengan suara bergetar.

Sementara itu H.Ujang Syahrin Datuk dari Muhammad Raja Ibrahim Maliki mengaku haru dan teruja dengan kehadiran anak-anak undangan ke acara Ultah pertama cucu semata wayangnya ini.

" Mohon maaf acara ini bukan apa-apa saya sebatas menunaikan niat yang ada di hati saya untuk merayakan ulang tahun cucu saya, di usia satu tahun bersana anak-anak undangan kita, " ujar H.Ujang Syahrin.

" Saya dulu sangat susah dimasanya ketika dititipkan rezeki dan ada usaha ini tentunya berbagi bersama masyarakat, ya kini kalau bisa usaha ini dapat membuka lapangan kerja bagi warga tempatan, " Sebutnya.

" Masa susah dulu masih terbayang dimata saya, kenangan itu abadi, inilah motivasi saya membuka usaha SPBU dan objek wisata Mepet sawah di Teluk Pulau ini, " terang H.Ujang Syahrin.

Objek wisata Nepet sawah cukup di kenal di Rokan Hilir dengan lahan luas di lengkapi dengan oudboon, kolam renang, menyediakan kuliner dan wahana permainan terletak di jalan lintas menuju Bagansiapiapi.

Bahkan Sabtu (11/6/2022) menghadirkan penyanyi Ipank untuk menghibur masyarakat setempat dan kegiatan kali ini selain ulang tajun cucu pertama H.Ujang Syahrin juga awal pertama kegiatan usai psndemi Vovid-19.

Sebagai objek wisata, ternyata " Mepet Sawah " ini juga melayani pesanan kegiatan rekreasi lainya dan dapat dilaksanakan disini oleh pihak ketiga untuk dijadikan lokasi outboond. (Sultan)