Bupati Kasmarni Menerima Kunjungan Wakil Ketua DPRD Privinsi Riau

BENGKALIS (Surya24.com) - Bertempat di Wisma Sri Mahkota Kabupaten Bengkalis, Bupati Bengkalis Kasmarni menerima kunjungan silaturahmi Wakil Ketua DPRD Privinsi Riau H Agung Nugroho, Senin (13/6/2022).

Kunjungan yang penuh nuansa kekerabatan ini adalah silaturahmi sebagai penjalin ikatan antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis bersama DPRD Provinsi Riau.

Terlihat hadir pada kegiatan tersebut Anggota DPRD Bengkalis dr Morison Bationg Sihite, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik Toharudin, Staf Ahli Bupati Bidang SDM Alfakhrurrazy, Kepala Bappeda Rinto, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan (DTPHP) Kabupaten Bengkalis, Tarmizi.

Kemudian Kabag Tapem Mohd. Amru Herawza, Kabag Prokopim Syafrizal, Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Insan Sriwati, Kabag Umum Kevin Ravizariandi dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim.

Dikesempatan tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat datang kepada H Agung Nugroho, Wakil ketua DPRD Provinsi Riau yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Provinsi Riau di Negeri Junjungan, semoga jalinan dan sinergitas yang baik ini terus terjaga. "Kita berharap komunikasi, kolaborasi dan sinergi ini terus terjaga dengan baik", harap Kasmarni.

Lebih lanjut Bupati wanita pertama di Kabupaten Bengkalis ini berharap dukungan dan bantuan dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau untuk mencari celah agar mudah mendapatkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Memang APBD Bengkalis terbesar di Provinsi Riau, namun itu belum cukup untuk membangun infrastruktur yang ada di Kabupaten Bengkalis.

"Masih banyak pembangunan dan infrastruktur yang harus mendapat perhatian Pemerintah Pusat melalui APBN, baik itu infrastruktur jalan maupun pembangunan lainnya, :ujar Bukkas.(Pemkab Bengkalis)