Sefianus Zai Lantik Pengurus LAN Kecamatan Bangko Masa Bakti 2021-2026

ROHIL (Surya24.com) - Ketua DPD LAN (Lembaga Anti Narkotika) Provonsi Riau, Sefisnus Zai SH.MH, Kamis (30/6/2022) melantik jajaran Pengurus LAN Kecamatan Bangko Masa Barti 2021-2026 di Gedung H.Misran Rais Bagansiapiapi Rohil.

Jajaran Pengurus LAN Kecamatan Bangko diketua H.Hendri ST sedangkan Sekretaris dijabat Nidirman dan seluruh jajaran pengurus. Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong berhalangan hadir dan diwakili  Asisten III Setdakab Rohil DR.H.Ali Asfar S.Sos.Msi.

Turut hadir dalam pelantikan Lembaga Narkotika Kecamatan Bangko Pj Kapolsek Bangko AKP Evi Hermanto, Kajari Rohil diwakili R.Hidayat SH dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohil, Ketua OKP, Ormas dan undangan lainya.

DR.H.Ali Asfar dalam kedempatan tersebut menyampaikan salam Bupati Rohil Afrizal Sintong karena tengah mengikuti sebuah kegiatan penting di Jakarta.

" Bapak Bupati dan Wabup berkirim salam, memintakan saya mewakilinya di acara ini, sebab bicara narkotika adalah sangat serius dan tanggung jawab kita bersama, " ucap Asisten III Setdakab Rohil ini.

" Saya yakin LAN mampu untuk besinergi bersama dan membantu Pemkab mengatasi bahaya narkotika, bekerjasama untuk menghadapi bahaya narkotika ini, " harap DR.Ali Asfar S Sos Msi.

Ketua DPD LAN Provinsi Riau Sefianus Zai.SH MH didampingi Sekretaris DPD
Moiatulo Dohare, Nina Sihaan dan Jul Fauzi Penasehat DPD LAN Riau berharap LAN Kecamatan Bangko mengibarkan bendera LAN.

" Ada amanah dan tanggung jawab besar bagaimana LAN Kecamaran Bangko ini dapat membantu tugas Kepolisian dan penegakan hukuk " ucap Sefianus Zai SH.MH.

" Kami titip dengan Pemkab, Bapak Kapolsek dan mitra kita untuk mendukung LAN Kecamatan Bangko ini, " harap Sefianus Zai SH.MH.

Dihadapan jajarN Pengurus LAN Provinsi Riau dan Asisten III Setdakab Rohil dan undangan lainya, Ketua LAN Kecamatan Babgko H.Hendri ST menyebutkan beberapa kegiatan yang mereka lakukan.

" Penyuluhan ke sekolah-sekolah, silaturahmi dan audensi dengan Dinas, Instansi dan pengenala apa itu Lembaga Anti Narkotiks ini, sambutanya cukup baik dan memuaskan, " sebut H.Hendri ST.

" Kami kuatkan barisan, satukan langkah untuk mrnyelamatkan generasi muda kita dalam upaya mencegah dan besenergi menghadapi bahaya narkotika ini, " kata Hendri ST didampingi Sekretaris LAN Bangko Nidarman. (HY)