Sekda Bengkalis, Berikan Surprise kepada Jajaran Korps Bhayangkara

BENGKALIS (Surya24.com) - Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) merayakan hari ulang tahun korps Bhayangkara ke-76, Jum'at (1/7/2022).

Terkait moment tersebut, Bupati Bengkalis melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, H Bustami HY memberikan surprise kepada jajaran korps Bhayangkara. Sekda memberikan satu buah kue tart dengan tulisan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 kepada jajaran Kepolisian Resort Bengkalis.

Kedatangan Sekda didampingi Kabag Kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Dian Rachmadany, Kabag Ekonomi H Khairi, Kabag Administrasi Pembangunan Asnurial yang membawa kue tart sempat membuat terkejut Polres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko dan jajaran, yang langsung diadakan prosesi pemotongan kue tart di ruang kerja Polres Bengkalis.

Tidak hanya Sekda Bengkalis, terlihat Dandim 0303 /Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto beserta jajaran terlebih dahulu memberikan surprise kepada Polres Bengkalis.

Sekda Bustami dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Korps Bhayangkara, khususnya di Kabupaten Bengkalis, serta berharap di usianya yang sudah menginjak 76 tahun ini, kepolisian bisa tampil menjadi polisi yang profesional, lebih modern, dan dipercaya oleh masyarakat.

“Kami jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis berharap sinergitas yang selama ini telah terjalin baik antara Kepolisian dengan Pemerintah Daerah dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi, yang kesemuanya adalah dalam rangka membangun serta mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera,” harapnya.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengaku senang dan bahagia sekaligus terharu meskipun sempat terkejut mendapatkan surprise yang luar biasa dari Sekda Bengkalis dan Dandim 0303 Bengkalis.

“Harapan Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis agar Polri bisa menjadi polisi yang dicintai dan dipercaya oleh masyarakat, tentunya akan kami laksanakan dengan segenap kemampuan yang ada, dengan motto Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Sekda dan Dandim atas bantuannya yang begitu besar kepada polisi dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif, sehingga sinergi ini tetap terbina dengan baik," ujar Polres.(rls)