Sekaligus Sampaikan Agenda MTQ Riau di Rohil

Sekda Pimpin Apel Senin di Lingkungan Pemkab Bengkalis

BENGKALIS (Surya24.com) – Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah H Bustami HY Pimpin Apel Senin di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin (11/07//2022) di Halaman Kantor Bupati Bengkalis.

Dalam apel tersebut, Sekda mengingatkan kepada seluruh peserta apel akan peran tugas dan fungsi ASN maupun Honorer terutama dalam hal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun honorer dijajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar berdedikasi, bersemangat bersama-sama dalam membangun negeri junjungan ini. Serta menciptakan daerah ini agar maju, sehingga masyarakat bisa sejahtera, karena kunci dari pelayanan publik adalah kesejahteraan masyarakat.

H. Bustami juga menegaskan agar ASN maupun honorer untuk menjaga kedisiplinan khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Abdi Negara.

"Untuk itu kepada seluruh pimpinan Perangkat Daerah untuk dapat melakukan kontrol kepada setiap bawahannya, dan memberikan teguran kalau ada staf yang melanggar aturan kedisiplinan," tegas Sekda.

lebih lanjut, Sekretaris Daerah juga menyampaikan agenda MTQ Tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Kabupaten Rokan Hilir Bagansiapiapi pada tanggal 23 Juli 2022 mendatang.

"Dengan persiapan yang telah dilaksanakan LPTQ, mari sama-sama kita mendoakan, supaya kafilah Kabupaten Bengkalis yang mewakili pada perhelatan ini tetap dalam keadaan sehat dan membawa nama baik Kabupaten Bengkalis," ajak Sekda.(rls)