Polisi Pasang Police Line Di Rumdis Setda Rohil Yang Terbakar Kemaren

ROHIL (Surya24.com) - Kebaran yang terjadi di rumdis (rumah dinas) Setdakab Rohil di Jalan Tugu Simpang Jalan Pahlawan Bagan Kota Bagansiapiapi Rohil, Minggu (31/7/2022) Jam 10.00 WIB kemaren di pasang police line.

Kebakaran rumah dinas Sekdakab Rohil yang sejak beberapa waktu lalu tidak dihuni namun dijaga Satpol PP. Saat kejadian warga berdatangan berusaha memadamkan api bersama 2 unit Damkar dan mobil patroli Polsek Bangko.

Senin (1/8/2022) di lokasi kebakaran di pasang garis polisi oleh Polsek Bangko. Saat berita ini di kirim ke Redaksi petugas kebakaran (Damkar) dibantu masyarakat sedang bertungkus lumus berupaya memadamkan kobaran api.

Menurut warga berhampiran dengan rumah dinas tersebut menyebutkan api dapat di jinakan berkat partisipasi masyarakat dan petugas Damkar yang hanya bersebelahan dengan rumah dinas tersebut.

Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH yang langsung menurunkan personil Polsek Bangko menyebutkan asal api dalam penyelidikan.

Untuk diketahui rumah dinas Setdakab Rohil ini terbilang elit di pusat Kota Bagansiapiapi namun tidak di tempati. Walau terlihat ada garis polisi (police line), Senin (1/8/2022) terlihat personil Satpol PP tetap berjaga di Pos jaga rumah Setdakab Rohil tersebut. (HY)