Operator dan Sopir Dibawa ke Polda Riau

SPBU Bukit Timah Diduga Melakukan Kecurangan Pengisian BBM

DUMAI (Surya24.com) - Diduga melakukan kecurangan pengisian BBM operator SPBU jalan raya Bukit Timah Dumai beserta sopir mobil sebagai pelaku penimbunan BBM dibawa ke Polda Riau untuk diperiksa.

Pada bulan September 2022 minggu lalu, terdapat informasi dari seorang operator di salah satu SPBU pengisian di kota Dumai yang mana salah seorang narasumber sedang mengisi bahan bakar motor miliknya mendengarkan pembicaraan antara sesama operator SPBU tersebut. Mereka mengatakan ada seorang operator pengisian SPBU di jalan raya Bukit Timah beserta seorang supir di bawa ke Polda Riau oleh pihak kepolisian diduga melakukan kecurangan dalam pengisian BBM di SPBU tersebut.

Berdasarkan informasi itu awak media mencoba menggali informasi dengan menghubungi pihak SPBU Bukit Timah. "Oh itu, sudah selesai bang, terus darimana abang tau infonya, " kata pekerja SPBU Bukit Timah itu bertanya kembali.

Pekerja SPBU itu tidak menjelaskan secara rinci kornologis kejadian atas dibawanya operator SPBU dan seorang supir yang diduga sebagai pelaku penimbunanan BBM.

Saat ini informasi kejadian terseretnya serang operator SPBU Bukit Timah dan seorang supir mobil yang diduga melakukan kecurang pengisian BBM ini belum diketahui seperti apa kronogisnya kejadian itu. Sempat dikabarkan operator SPBU itu sudah di pulangkan ke Dumai namun sang supir belum di ketahui kabarnya sehinga berita ini di terbitkan.

Sementara itu, Manajemen SPBU saat dikonfirmasi kekantornya, para petugas yang bekerja ditempat tersebut mengatakan pihak yang berkewajiban mengenai hal itu tidak berada di tempat. (yogi)