Bagikan Stiker, Bunga dan Menyampaikan Pesan Melawan Korupsi

Kejari Rohil Peringati Hari Anti Korupsi Internasional

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional, Senin (9/12/2019) Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Gaus Wicaksono SH.MH di dampingi Kasi Pidsus Herlina SH, Kasi Intel Dian Affandi SH dan puluhan staf turun ke jalan membagikan stiker, bunga menyampaikan pesan melawan korupsi.

Gaus Wicaksono SH MH menyebutkan kegiatan sempena peringatan Hari Anti Korupsi Internasional menyambangi masyarakat membagikan stiker, bunga dan pesan lansung merupakan program pihaknya ke masyarakat.

" Hari ini kami warga Adhyaksa tutun ke jalan membagikan stiker, bunga juga pesan langsung ke warga untuk mengatakan tidak kepada korupsi, " ujar Gaus Wicaksono SH.MH di dampingi Kasi Intel Kejari Dian Affandi.SH.

Jalan Merdeka persis di depan Kantor BPKAD Rohil terlihat pengendera sepeda motor dan mobil di hentikan Kajari dan staf kemudian berjabat tangan dan memberikan bunga. " Kaget saja tadi di stop, ternyata membagi bunga, stiker dan pesan untuk bersama-sana melawan korupsi ," ucap Juwita (32).

Kasi Intel Kajari Rohil Dian Affandi menegaskan Kejaksaan Rohil siap bekerja keras untuk memberantas korupsi. " Dengan peringatan Hari Anti Korupsi Internasional ini kami mensosialisasikan agar tidak melakukan korupsi, " ungkap Jaksa yang 16 Desember mendatang akan di lantik secara resmi di jabatan Kasi Intel Kejari Rohil.

Turunya Keluarga Adhyaksa di jantung Kota Bagansiapiapi Pusat pemerintahan Rokan Hilir ini menjadi perhatian masyarakat. " Kita paham korupsi merusak sendi keuangan negara dan membuat sengsara, kita dukung penegak hukum KPK, Kejaksaan dan Kepolisian," ucap warga. (Yan Faisal)