Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR Bersihkan Lingkungan Mushallah

PELALAWAN (Surya24.Com) - Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 115 Kodim 0313/KPR tahun 2022 bersama warga Kelurahan Teluk Meranti membersihkan lingkungan Mushalla Al Qodir RT 05 RW 08 Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Minggu, (16/10/2022).

Kegiatan membersihkan perkarangan diseputaran Mushola Al Qodir, kamar mandi serta WC menggunakan peralatan yang dipersiapkan Satgas TMMD, dengan tujuan supaya tempat ibadah selalu dalam keadaan bersih, sehingga masyarakat beribadah tetap semangat dan rajin.

“Ini bentuk kepedulian kami yang sangat besar terhadap rumah ibadah, dengan membersihkan dan mensucikan Musholla Al Qodir agar nyaman saat beribadah,” ujar Pasiter Kodim 0313/KPR, Lettu Inf Dedi.

Dedi mengatakan kerja yang bernilai ibadah itu dilaksanakan anggota Satgas dan warga dengan suka cita, hal ini membuktikan ibadah dari umatnya anggota TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR sebagai prajurit TNI.

Ditempat yang sama, ketua pengurus Mushalla Al Qodir merasa senang dengan kegiatan gorong royong yang dilakukan Satgas TMMD Ke-115 Kodim 0313/KPR.

"Warga disini senang dengan kegiatan gotong royong anggota TNI ditengah-tengah kesibukannya, mereka melaksanakan pekerjaan fisik TMMD, namun masih perhatian terhadap kebersihan lingkungan terutama tempat ibadah,"ucapnya.(jon)