Babinsa Koramil 01 Bangko Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Rasa syukur dan terimakasih diucapkan Sumiyati seorang janda warga RT 09 RW 03 Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (18/12/2019) kemarin setelah menerima bantuan sembako dari Babinsa Koramil 01 Bangko Serda Ahmad Aripin Pohan.

Janda lima anak tersebut memang berhak mendapatkan bakti sosial yang dilakukan oleh Serda Ahmad Aripin Pohan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah teritorialnya. " Bakti sosial yang kita lakukan ini sebagai bentuk berbagi kasih untuk masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu," ucap Serda Ahmad Aripin Pohan.

Kegiatan berbagi kasih dikatakannya akan terus dilaksanakan mengingat di wilayah Kecamatan Bangko masih banyak warga yang dianggap sangat membutuhkan bantuan, janda maupun anak yatim." Program ini dilakukan atas kepedulian TNI kepada masyarakat karena TNI adalah kita dan rakyat bersama TNI kuat, "tandasnya.

Sementara Sumiyati mengatakan dirinya sangat terbantu atas pemberian bantuan sembako oleh Babinsa Koramil 01 Bangko. "Alhamdulilah saya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya bantuan ini keluarga saya sangat terbantu,"ucap ibu dari lima anak ini disela menerima bantuan oleh personil TNI itu.

"Saya bersama keluarga dan masyarakat mendoakan supaya TNI khususnya Babinsa Koramil 01 Bangko ini semakin jaya dan sukses menjalankan tugas- tugas mulianya serta semakin dicintai oleh rakyatnya seperti kami ini. TNI telah banyak membantu masyarakat yang membutuhkan dan kita harap kegiatan seperti ini terus berkelanjutan untuk warga kurang mampu lainnya," pungkas Sumiyati. (hen)