Pemkab Rohil Peringati Maulid Nabi Muhammad 1444 H

ROHIL (Surya24.com) - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (25/10/2022) malam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Tahun 2022 ini. Acara peringatan Maulid Nabi ini dilakaanakan di Jalan Merdeka tepatnya di depan Kantor BPKAD Rohil.

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong SIP di hadapan ribuan masyarakat Rohil mengajak untuk meningkatkan amal ibadah dan mentauladani Nabi Muhammad SAW.

" Dengan moment memperingati Maulid Nabi kali ini, saya mengajak kita semua untuk mencontoh dan mentauladani Nabi Muhammad. Jadikan peringatan maulid nabi 1444 H momentum memperbaiki diri, meningkatkan amal ibadah, " ajaknya.

Afrizal Sintong SIP juga menyebutkan syukur dan bangga atas kehadiran masyarakat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi tersebut.

" Semoga kita mendapatkan Ridho dari Allah SWT. Alhamdulillah, kita dapat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan momentum mengajak masyarakat Rohil mempererat persaudaraan dan menjaga kebersamaan untuk memajuan  Rohil," harap Afrizal Sintong.

Untuk mengisi tausiyah santapan rohani, Pemkab Rohil menggadirkan Ustadz Jefri. Terlihat hadir mendampingi Bupati Rohil dalam acara tersebut, Wakil Bupati H. Sulaiman, SS, MH, Pj Sekdakab Ferry Hendra Parya, Kasi Pidsus Kejari Rohil Herdianto SH MH, Kepala OPD.

Selain masyarakat acara peringatan maulid nabi ini juga di hadiri ASN dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Rohil dan santri beberapa Pondok Pesantren di Bagansiapiapi. (HY)