Ormas Pekat IB Meranti Kembali Salurkan Bantuan Warga Alai dan Beran

MERANTI (Surya24.com) - Organisasi Masyarakat (Ormas), Pembela Kesantuan Tanah Air (Pekat), Indonesia Bersatu (IB) Kepulauan Meranti Riau kembali salurkan bantuan kepada masyarakat Desa Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat dan masyarakat Tebing Tinggi Jalan Tanjung Harapan Gang Tumu Kelurahan Selatpanjang Kota.

Selain itu, adapun bantuan sosial di Desa Alai bernama Bapak Rizon yang menderita lumpuh serta penyakit gula (Diabetes), akibat sakit yang Ia deritakan Rizon tidak bisa bekerja seperti dulu lagi dan ibuk Kamariyah di Gang Tumu Janda dan berkerja sehari sehari sebagai pemulung dan juga peracik Pinang belah.

"Adapun bantuan paket sembako yang kami salurkan ini berupa beras, minyak goreng, telur, teh, gula. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban bagi  mereka yang membutuhkan," kata Ketua OKK Lindo Aji yang di dampingi Sekretaris Pekat IB Syafrizal atau biasa di sapa kojek dan Pengurus lainnya Minggu (6/11/2022) saat di lokasi pembagian paket sembako.

Lindo mengatakan bahwa, bantuan ini juga di suport bersama dari beberapa donatur. "Semoga di lancarkan atas usahanya yang sudah ingin meringan beban masyarakat dan kegiatan bulanan Ormas yang kami laksanakan ini," kata Lindo kembali.

" Semoga kegiatan yang kami lakukan di dua titik ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya," ucap Lindo Aji Ketua OKK Pekat IB.

Selain itu, Tokoh masyarakat Alai Arifin Ahmad yang juga Ketua RT Desa Alai mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di salurkan oleh Ormas Pekat IB hari ini semoga bermanfaat. "Semoga kegiatan Sosial berjalan dengan baik dan Ormas Pekat semakin maju kedepanya," ucap Arifin Ahamad.

Komariyah janda tua usia 60 tahun juga menyampaikan banyak terimakasih kepada ormas pekat IB yang telah sudi datang dan memberikan bantuan kepada dirinya. " Kami berterimakasih dan semoga bantuan anak- anak semua bermanfaat dan bisa wan manfaatkan dengan baik," ucapnya dengan wajah berkaca- kaca.

Hal yang sama, begitu juga dengan Rizon 52 tahun warga Alai juga berterimakasih kepada Ormas Pekat IB yang telah memberikan bantuan. " Semoga dapat kami manfaatkan dengan baik dan sekali lagi kami terimakasih lah," ucap Rizon.(Bom)