FORGAN Gelar Rapat Akhir Tahun 2019

Ocu Komitmen Tahun 2020 FORGAN Akan Lebih Baik

DUMAI (Surya24.com) - Organisasi Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) pada Sabtu (29/12/2019) menggelar rapat kerja akhir Tahun 2019. Rapat FORGAN ini digelar guna mengevaluasi kinerja para Pengurus di Organisasi ini, serta Audit Keuangan Organisasi, mulai FORGAN berdiri pada April 2019 lalu hingga akhir tahun.

Dalam rapat ini turut hadir Kuasa Hukum FORGAN dari Advokad HS & Partners Hotland Thomas Sianturi SH. Organisasi FORGAN yang didalamnya tergabung berbagai media baik media cetak, online dan TV lokal terbilang masih baru. 

Namun FORGAN sudah mampu menggelar berbagai kegiatan, yaitu Pelatihan Jurnalistik, pelatihan Hukum dan Psikolog. Forgan juga menjadi Pendukung di ajang Karate FORKI Dumai yang digelar pada saat ulang tahun TNI bulan Oktober lalu. 

Hal ini dikemukakan Ketua Umum FORGAN Ridwan Safri yang biasa disapa Ocu dalam penyampaiannya, bahwa saat ini FORGAN sudah banyak yang mengetahui keberadaannya di Dumai. "Alhamdulillah, meskipun kita baru, tapi kita sudah mampu menggelar berbagai kegiatan," ucap Ocu.

Ocu juga menjelaskan, bahwa di Tahun 2020 nantinya akan lebih meningkatkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, baik bagi FORGAN sendiri maupun bagi masyarakat. " Alhamdulillah saat ini juga anggota FORGAN terus bertambah. Kedepannya upaya saya dan rekan-rekan lainnya bagaimana yang tergabung di FORGAN dapat diperhatikan kesejahteraannya. Bagi yang tergabung di Forgan akan diupayakan agar ada jalinan kerjasama baik di Pemerintahan, serta sejumlah perusahaan-perusahaan khususnya yang ada di Kota Dumai," ujarnya. (Humas FORGAN)