Raih 4 Emas dan 1 Perunggu di Porprov, PBSI Inhil Gelar Syukuran

PANTAU INHIL (Surya24.com) - Sebagai ungkapan rasa syukur atas perolehan atlet PBSI Inhil yang menyumbangkan 4 emas dan 1 perunggu pada Porprov ke X di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) beberapa hari yang lalu, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar syukuran di Pondok Indragiri Tembilahan, Kamis (24/11/22).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PBSI Kabupaten Indragiri Hilir Dr. H. Ferryandi, ST., MT. MM, Kapolres Inhil AKBP Norhayat, SIK, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, dan Kebudayaan (Disparporabud) Tokoh PBSI, para Atlet, dan simpatisan PBSI Inhil.

Ketua PBSI Inhil Dr. H Ferryandi, ST., MT, MM mengungkapkan bahwa, pihaknya sangat bersyukur dan bangga kepada atlet PBSI Indragiri Hilir yang berhasil menyabet 4 medali emas dan 1 Perunggu.

"Berkat sumbangan emas dari atlet PBSI, akhirnya mampu mengangkat Inhil dari peringat ke 12 Kabupaten se-Riau menjadi peringkat ke 7, dimana merupakan pertandingan penghujung dengan sisa-sisa cabang olahraga yang ada," ungkapnya.

Ferryandi yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Inhil ini menyebut medali emas, perak dan perunggu yang didapat oleh para atlet Inhil tidak terlepas dari dukungan semua pihak, termasuk kerja keras atlet dari semua cabang olahraga yang berlaga.

"Alhamdulillah, berkat kekompakan dan sinergitas semua elemen, atlet kita bisa diperhitungkan di Porprov ke X di Kabupaten Kuantan Singingi," tuturnya.

Kendati demikian, untuk ke depan, Ferryandi berharap semoga generasi muda atlet cabang Indragiri Hilir bisa mengharumkan nama Kabupaten di kancah Porprov berikutnya dengan mendapat mendali yang lebih banyak lagi.

"Apa yang telah diraih ini sudah sangat luar biasa, dan kita sama-sama berharap semoga kedepannya atlet Indragiri Hilir bisa meningkatkan kualitas dan kembali membanggakan Kabupaten Inhil," pungkasnya.***