HUT Kopri 51, Afrizal Sintong Sebut Korpri Rumah Bersama

ROHIL (Surya24.com) l- Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke-51 untuk Kabupateb Rokan Hilir di gelar didepan halaman kantor BPKAD,Selasa (29/11/2022) hari ini. Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP bertindak nenjadi Inspektur upacara tersebut.

Turut hadir dalam upacara ini Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman SS MH, Sekda ,Fery H Parya, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Erfani SH M.Tr (Han) dan undangan lainya.

Terlihat juga di deretan undangan tokoh masyarakat, Instansi Vertikal dan Kepala OPD di.linhkungan Pemkab Rohil.

Afrizal Sintong SIP nembacakan teks pidato Sambutan Presiden RI Joko Widodo sempena HUT Korpri Tahun 2022 ini.

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, menyebutkan bahwa KORPRI merupakan wadah organisasi ASN, maka dari itu untuk dan oleh ASN.

"KORPRI memiliki peran besar dalam mendukung program kerja pemerintah sebagai ASN agar melaksanakan tugas sebagai penyelenggara negara dengan baik, " Ucap Afrizal Sintong saat membacakan teks pidato Presiden RI tersebut.

Tema HUT Korpri kali ini adalah “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Pemerintah berharapan KORPRI bersemangat dalam bekerja memberikan kontribusi dan melayani kepentingan publik serta mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.

Apa yang tertulis di teks pidato Presiden RI ini meminta Korpri di usianya 51 tahun ini mampu menjadi wadah yang kuat dan bersinergi dalam pembangunan Nasional.

Dan berharap ASN menjadi prajurit Kebhinekaan dengan mengedepankan nasionalisme, profesionalisme menjalankan tugas dan bertanggung jawab .

Presiden mengajak ASN untuk kreatif, inovatif, berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. (hy)

 

 

 


Tulis Komentar