Rusli Syarief Pindah Menjadi Kadis Pertanian 

HM Nur Hidayat Jabat Kadisdikbud Rohil yang Baru

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Dinas Pendidikan Budaya (Disdikbud) Kabupaten Rokan Hilir gelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas dari HM Rusli Syarief S.Sos kepada HM Nur Hidayat SH MH. Sertijab dilaksanakan di Aula Kantor Disdikbud Rohil Batu Enam Bagansiapiapi, Senin (13/01/2020).

Turut dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rohil beserta ASN dilingkungan OPD Disdikbud, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah dilingkungan Rohil dan undangan beserta hadirin.

Mantan Kadisdikbud Rohil HM Rusli Syarief S.Sos memperkenalkan para jajarannya, Pengawas Pendidikan Korwil disetiap kecamatan kepada Kadisdikbud yang baru H Nur Hidayat SH MH. Rusli Syarief menjelaskan bahwa kepala sekolah dilingkungan Rohil saat ini sudah sesuai dengan pangkat yang di emban.

Sementara Kadisdikbud Rohil yang baru HM Nur Hidayat SH MH ucapkan terimakasih kepada mantan Kadisdikbud Rohil yang telah banyak memberikan penjelasan terhadap dirinya tentang keadaan dinas yang di embannya. Kadisdikbud Rohil yang baru mengucapkan selamat bertugas kepada HM Rusli Syarief S.Sos di tempat yang baru sebagai Kepala Dinas Pertanian Rohil.

"Mari kita lanjutkan kerja sama dalam bertugas dan tentunya harus ditingkatkan lagi,"ucap HM Nur Hidayat sembari mengatakan dirinya mengharapkan kerja sama harus terjalin dengan baik dalam mencapai tujuan yang diinginkan. (Hen/Yan)