Naruto 17 Desember Lagi Viral di Medsos, Lalu Apa Maksudnya? Simak Penjelasannya

Ilustrasi naruto ((Instagram/@naruto))

JAKARTA (SURYA24.COM)JAKARTA - Naruto 17 Desember baru-baru ini viral di berbagai medos. Naruto 17 Desember 2022 masuk ke dalam pencairan trending. Lantas Naruto 17 Desember apa maksudnya? Ketahui pengertian dan maksudnya pada artikel berikut ini.

Seperti yang dikabarkan, anime Naruto remake akan tayang hingga muncul istilah 17.12.2022. Peristiwa tersebut menjadi ramai dan banyak dibicarakan hingga viral di Twitter dan TikTok. Netizen khususnya para penggemar Naruto memprediksi akan terjadi plot twist besar-besaran dalam tayangan terbaru. Seperti yang diketahui, anime Naruto telah tamat dan saat ini ada Boruto Next Generation.

Mengutip suara.com, belakangan ini banyak beredar potongan video Naruto 17 Desember di YouTube dan media sosial lainnya. Dalam potongan video itu terlihat kilas balik semua ingatan yang dimiliki oleh Naruto. Naruto mengingat masa anak-anak, remaja, hingga peperangan melawan Madara dan Kaguya, saat ia bertarung dengan Sasuke sampai terjadinya Mugen Tsukuyomi.

Dalam video, Naruto bertanya-tanya terkait apa maksud dari semua ingatan masa lalunya yang tiba-tiba saja bermunculan. Naruto melihat dirinya sendiri dan juga Sasuke yang nampak berbeda.

Kemudian muncul sepasang mata milik mangekyou yang tiba-tiba berubah menjadi renegan. Lalu si pemilik mata bertanya, "Jadi itu mimpimu Naruto Uzumaki".

Setelah beredar potongan video tersebut, banyak penggemar yang beranggapan bahwa Naruto sudah terpengaruh oleh Mugen Tsukuyomi. Banyak penggemar Naroto yang berspekulasi bahwa Naruto 17 Desember akan tayang. Tayangan ini berupa remake anime naruto secara besar-besaran.

Mugen Tsukuyomi adalah jurus yang dapat mewujudkan mimpi semua orang bahkan mimpi yang dianggap mustahil sekalipun. Pada perang dunia ninja yang ke-4, banyak shinobi terkena jurus ini, mulai dari Hinata, Chouji, dan Ten Ten. Bahkan ada yang beranggapan jika Boruto Next Generation merupakan wujud mimpi Naruto dan bukan kenyataan. Jika hal tersebut benar, maka para penggemar Naruto memiliki harapan Anime Naruto akan dilanjutkan kembali.

Sebagai informasi, 17.12.2022 atau 17 Desember 2022 ada acara Jump Festa pukul 15.35 waktu Jepang. Kabarnya, dalam acara itu diumumkan maksud dari Naruto 17 Desember.

Berikut ini dua hal yang menjadi spekulasi dari netizen degan adanya Naruto 17 Desember:

– Serial Boruto Next Generations merupakan mimpi Naroto saat ia terkena jurus Mugen Tsukuyomi milik Madara yang terjadi ketika perang dunia ninja ke-4

– Akan ada remake besar-besaran dari anime Naruto

Demikian tadi ulasan mengenai Naruto 17 Desember apa maksudnya? Dugaan-dugaan di atas belum bisa dipastikan kebenarannya. Akan tetapi jika benar, Boruto hanyalah mimpi dari efek Mugen Tsukoyomi maka para penggemar pasti sangat senang.***