SADIS! Pria di Malang Gorok Tetangga Wanita Leher Nyaris Putus di Depan Anak

(Foto: Pemdes Lebakharjo/detik.com)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah. Korban ditemukan tewas di rumah suaminya, Ngadilan (38), di Dusun Licin, Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang.

Korban adalah Lina (33). Korban ditemukan tewas dengan kondisi leher hampir putus karena digorok dengan pisau, Minggu (18/12), sekitar pukul 07.15 WIB.

Dikutip detik.com, Kepala Desa Lebakharjo Sumarno menduga korban dibunuh oleh Sukarni (30). Sukarni merupakan tetangga korban. Sebelum dibunuh, korban dan Sukarni bertemu di dalam rumah bersama anak-anak mereka.

"Saat kejadian, ada anak korban dari Ngadilan berusia 5 tahun dan anak korban dari Sukarni usia 2 tahun. Untuk Ngadili tidak di rumah karena sedang bekerja," ujar Sumarno dikutip dari detikJatim pada Minggu (18/12/2022).

"Waktu itu, anaknya yang 5 tahun teriak-teriak 'mama dibunuh, mama dibunuh' sampai terdengar dari luar," sambungnya.

 

Tetangga yang mendengar teriakan anak tersebut mencoba menghampiri kediaman korban. Ketika berada di dekat rumah korban, tetangganya syok hingga terjatuh melihat Sukarni keluar dari rumah dengan membawah pisau.***