Ngeri Bro! Bocah Bengal di Kediri Ini Tusuk Lalu Tembaki Orang, 2 Jadi Korban

Ilustrasi penembakan (Shutterstock)

JAKARTA (SURYA24.COM)- Apa yang dilakukan bocah asal Kediri Jawa Timur ( Jatim ) ini bisa dibilang nekat betul. Ia melakukan penganiayaan kepada dua orang yang jauh lebih tua darinya.

Bocah berinisial YL (16) asal Kota Kediri. Sementara korban bernama Putrawan Renaldhi (20) pemuda asal Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kota Kediri dan Wahono (42) pemilik angkringan asal Jalan Imam Bonjol, Kota Kediri.

Dikutip dari suara.com, kedua korban menderita luka tusuk dan tembakan pada perutnya. Peristiwa tersebut terjadi di Angkringan Sinyo Jalan Imam Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kota Kediri, pada Minggu (8/1/2023) sekitar pukul 03.30 WIB.

"Korban Wahono ini mengalami luka tusukan pada bagian perut. Sedangkan Putrawan juga perut usai ditembak menggunakan senapan angin," kata Kompol Mustakim, Senin (9/1/2023).

Untuk kronologisnya, bermula saat pelaku datang ke lokasi kejadian sambil membawa pisau. Ia kemudian menusuk dengan sebilah pisau pada bagian perut Wahono bagian kiri yang sedang tertidur.

Setelah melakukan penusukan, pelaku melarikan diri dengan masuk ke Gang Rajawali Sablon. Korban Wahono bersama saksi juga sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Saat diketahui keberadaanya, tiba-tiba pelaku menodongkan senapan angin dari jarak sekitar 15 meter sebanyak tiga kali ke arah korban Putrawan Renaldi dan para saksi," ujarnya.

 

Dari ketiga peluru tersebut, menurut Mustakim, dua diantaranya mengenai bagian perut Putrawan.

Selanjutnya, korban beserta saksi langsung lari untuk menyelamatkan diri dan membawa Putrawan ke RS Bhayangkara Kota Kediri. Petugas Polsek Kediri Kota yang mendapatkan laporan mendatangi lokasi kejadian hingga mengamankan pelaku.

"Pelaku berinisial YL sudah diamankan di Mako Polsek Kota dan usianya masih bawah umur," ungkapnya.

Diduga motif penganiayaan itu ada unsur dendam antara pelaku dengan korban pertama. Dimana korban yang sedang tidur berusaha digorok dengan pisau tumpul.

Namun beruntung saat itu aksi pelaku diketahui temannya sehingga membuatnya langsung melarikan diri. Setelah dikejar, pelaku melakukan penembakan lagi kepada korban yang sedang opname di Rumah Sakit Bhayangkara.

"Kami juga sudah mengamankan barang bukti senjata tajam milik pelaku berupa sebilah pisau dan senapan angin," kata Kapolsek Kediri Kota.***