Lebak Banten Geger Gegara 2 Mayat Pria Ditemukan Terikat Kabel di Kebun Karet

(Foto/iNews TV/Iskandar Nasution)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Pembunuhan sadis menggegerkan Lebak, Banten. Dua mayat pria terikat kabel ditemukan tergeletak di kebun karet kawasan Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Jumat (13/1/2023). Kedua jasad tanpa identitas itu terikat kabel di bagian kakinya. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh seorang penyadap karet yang akan berangkat bekerja.

Dikutip dari sindonews.com, satu mayat pria memakai pakaian kaus berwarna putih dalam posisi terlentang, dan satu korban lainnya dalam posisi tertelungkup.

Menurut warga, di tubuh korban terlihat adanya bercak darah dan kaki korban terikat kabel berwarna hitam.

Kasat Reskrim Polres Lebak, Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi menjelaskan, petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi. Namun tidak adanya identitas diri membuat petugas kesulitan mengidentifikasi kedua korban. Apalagi wajah kedua korban tidak dikenali oleh warga setempat.

"Masih dicari identitas keduanya," ujarnya. Setelah dievakuasi kedua korban dibawa ke rumah sakit guna diautopsi.***

////

Ngeri Gara-gara Makan Daging Mentah Tahunan , Tubuh Pria Ini Keluarkan Cacing Pita 2 Meter

(Foto/TikTok @Tex2499)

JAKARTA (SURYA24.COM) BANGKOK - Seorang pria Thailand yang makan daging sapi mentah secara konsisten selama lebih dari dua tahun menemukan cacing pita sepanjang dua meter keluar dari sfingter-nya setelah mengunjungi toilet. Sfingter adalah otot dengan bentuk seperti cincin yang berfungsi menutup jalur atau bukaan pada tubuh manusia.

Dikutip dari sindonews.com, pPria tersebut, yang tidak mengungkap identitas aslinya, menceritakan pengalamannya TikTok untuk memperingatkan orang lain tentang konsekuensi jika suka makan soi ju (daging mentah) atau makanan mentah.

Melalui akun @Tex2499, pria itu menunjukkan cacing pita sepanjang dua meter menggeliat perlahan di sepanjang lantai toiletnya sambil menggunakan penjepit untuk mengangkat parasit tersebut.

Pria itu, seperti dikutip Coconuts Bangkok, Kamis (12/1/2023), mengatakan penyakit kurapnya habis setelah dia meminum pil obat cacing saat dia merasa sakit.

Parasititu kemudian mengeluarkan dirinya sendiri keesokan harinya. Pria itu mengaku pernah mengalami sakit perut dan diare berat sebelum meminum pil obat cacing. Soi ju adalah makanan lezat yang populer di timur laut Thailand.

Ia adalah daging sapi mentah yang dipotong kecil-kecil dan dicelupkan ke dalam saus pedas. Karena mentah dan tidak berbumbu, ia menimbulkan risiko kesehatan seperti parasit yang dapat menyebabkan kanker saluran empedu.***