Soal Pelecehan Seksual Dani Alves di WC Klub Malam Barcelona, Ini Cerita Saksi Mata

(Sumber : eurosports.com)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Kasus pelecehan seksual yang melibatkan legenda Barcelona Dani Alves terus bergulir. Dan kini saksi kedua muncul sekaligus menambah bukti yang memberatkan Alves. Sebelum penangkapannya, Alves tetap mengatakan tidak bersalah atas tuduan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Dia menyatakan tidak mengenal korban yang dimaksud.

Dikutip dari viva.co.id, namun bukti yang bertentangan (rekaman CCTV) memaksanya untuk mengubah kesaksiannya beberapa kali. Dan kini ada kesaksian yang kian memberatkan Alves dalam kasus ini. Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Football Espana, Selasa 24 Januari 2023, saksi kedua muncul untuk menguatkan insiden yang terjadi pada 30 Desember 2023 silam.

Insiden itu diduga terjadi di kamar mandi klub malam Barcelona Sutton. Saksi kedua mengatakan bahwa Alves benar ada di sana pada malam itu, dan bahwa dia juga mendekati korban dengan kasar. Seperti diberitakan sebelumnya, pada pekan lalu pengadilan Spanyol memerintahkan Alves ditahan tanpa jaminan, setelah ia ditangkap di Barcelona akibat dugaan pelecehan seksual kepada seorang perempuan. ***

 


Tulis Komentar