Hari Bakti Adhiyaksa ke 73 Imigrasi Pusatkan di Kanim Dumai

DUMAI (Surya24com) - Hari puncak Bakti Adhiyaksa ke 73 Imigrasi kantor wilayah (Kanwil) Riau dipusatkan di kantor Imigrasi Dumai jalan Yos Sudarso, Dumai Timur, kota Dumai, Kamis (26/1/23).

Upacara hari bhakti Adhiyaksa Imigrasi ke 73 ini langsung dihadiri oleh staf khusus Kementerian Bidang Transformasi Digital RI, Fajar BS Lase, kepala kantor wilayah Kementetian Hukum dan HAM Riau, Jahari Sitepu SH MH dan dihadiri sejumlah kepala kantor Imigrasi se Propinsi Riau, pimpinan daerah, Walikota Dumai H. Pasal SKM MARS serta tokoh masyarakat hadir di acara tersebut.

" Kita patut bersyukur dan Alhamdulilah seiring bertambahnya umur instansi keimigrasian ini, diharapkan kedepannya Imigrasi baru untuk Indonesia semakin maju akan lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam prosedur pengurusan data keimigrasian kedepannya, "ungkap kepala kantor wilayah Hukum dan HAM Riau, Zahari Sitepu SH MH dihadapan seluruh kepala kantor Imigrasi se Provinsi Riau.

Kakanwil Hukum dan HAM Riau terus mengingatkan kepada sejumlah kepala kantor Imigrasi yang berada di wilayah Riau untuk terus lakukan pembenahan kinerja dilapangan didalam memberikan pelayanan yang baik, bermutu serta berkualitas kepada masyarakat pemohon data keimigrasian tersebut.

" Alhamdulilah seiring bertambahnya umur Imigrasi diharapkan dapat memberikan pelayanan yang profesional dan terintegrasi yang baik serta lebih maju sesuai dengan tema Imigrasi baru untuk Indonesia semakin maju, " terang kakanwil Riau.

Pada Hari Ulang Tahun Adhiyaksa Imigrasi ke 73, pada kesempatan yang sama juga diresmikan peletakan baru pertama pembangunan Mushala dengan nama Al Iklas di pelataran halaman kantor Imigrasi Dumai oleh Walikota Dumai, H. Pasal SKM Mars dan  Penanda tanganan prasasti kantor Imigrasi Dumai dari kelas II menjadi kelas I oleh kepala wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Riau, Jahari Sitepu SH MH. (edi)