Silahkan Mundur!! Ini Kata Bupati Inhil

Inhi (surya24.con) - Indragirihilir 7/2/2020 acara pelantikan dan mutasi penjabat eselon dua pemerintah kabupaten inhil telah di laksanakan   dengan suasana acara yang sangat hikmat penuh keakrapan dan solidaritas kebersamaan yang di lantik langsung oleh bupati Iinhil M. Wardan  bersama wakil bupati h. Syamsudin uti.

   Pada saat menyampaikan pidato nya H.M. WRDAN mengingatkan kepada seluruh penjabat yang sudah di lantik agar di tempat jabatan yang baru ini agar bisa untuk melaksanakan tugas nya dengan baik berdasarkan kesepakatan surat yang sudah di tanda tangani bersama, ini kita lakukan demi untuk bisa bekerja sesuai dengan target yang sudah kita sepakati bersma ,jika  nantinya bagi penjabat yang baru ini " bekerjanya tidak sesuai dengan target yang sudah kita sepakati bersama lebih baik mundur sajalah " 

    Kembali HM. WARDAN, menyampaikan mulai di lantik nya malam ini ( 7/2/2020) bagi penjabat yang baru harus melaksanakan kewajiban program sholat subuh berjamaah yang di laksanakan  1 kali dalam seminggu di mesjid jamik  pemkab inhil, karna kegiatan sholat subuh berjamaah ini juga kita jadikan penilaian bagi seluruh penjabat yang ada di kabupaten indragiri hilir. Imbuh nya.**