Pimpinan DPRD Kampar M Faisal.ST Berikan Dukungan Untuk Diangkat ASN atau P3K

BANGKINANG KOTA (Surya24.com) -Ketua DPRD Kampar,Muhammad Faisal,ST memberikan dukungan penuh terhadap perjuangan Guru dan Tenaga Kependidikan Honor Non Kategori Usia diatas 35 tahun GTK HNK) Kabupaten Kampar.

Untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan RAKORNAS yang akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 20 Februari 2020.Hal ini dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Kampar M Faisal.ST,Senin (10/2/2020) dikantor DPRD Kabupaten Kampar.

Pimpinan Dewan ini juga memberikan Surat Rekomendasi terhadap para guru kepada bapak Presiden Langsung dengan isinya,Pertama penuntasan memohon  kebijakan presiden terkait penyelesaian masalah Guru dan Tenaga Kependidikan  yang usia diatas 35 tahun.Kedua Menyampaikan agar honorer Guru dan Tenaga Kependidikan yang di bebaskan kepada APBD dibentangkan kepada APBN.

"Saya memberikan dukungan karena mereka sudah belasan tahun bekerja menjadi Guru Honorer dan punmereka sudah teruji dalam mendidik  dan berpengalaman. Untuk itu, saya minta agar mereka dapat diangkat menjadi tenaga ASN atau P3K, tutupnya.

Sementara itu Dona Maryono mewakili Guru Honorer ini menyampaiakan Kami yang tergabung dalam GTKHNK 35 Plus Kabupaten Kampar sudah belasan tahun mengabdi sebagai tenaga pengajar. Untuk itu, kami minta dukungan dan rekomendasi dari DPRD Kampar, hal ini dikatakan Dana Maryono, Senin (10/2/2020).Ketika menemui Ketua DPRD Kabupaten Kampar M Faisal.ST di ruangannya.

Saat ini, keanggotaan GTK-HNK 35 Plus Kabupaten Kampar sudah ada 263 orang. Terdiri dari honor komite, honor daerah dan honor Provinsi. "Kami rata-rata berumur 35 tahun keatas," ujarnya.

Mereka meminta untuk dapat diangkat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).Cetusnya lagi.***


Tulis Komentar