Menjelang Rhamadhan Harga Kebutuhan Melonjak

Bupati dan Forkopinda Sidak ke Pasar Datuk Rubiah

ROHIL (Surya24.com) - Tiba-tiba saja, Rabu (8/3/2023) Jam 09.20 WIB pagi ini, Bupati Rohil, Afrizal Sintong, Wakil Bupati, H Sulaiman SS MH bersama Forkopinda Rohil mendadak ke pusat perbelanjaan Pasar Datuk Rubiah di Jalan Sumatera Bagansiapiapi. 

Kedatangan petinggi dan penentu kebijakan Rohil ini memantau persediaan dan harga sembako dan barang kebutuhan harian yang dijual di pasar tersebut. 

Afrizal Sintong dan H.Sulaiman SS.MH turut didampingi Wakil Ketua DPRD Rohil, Basiran Nur Efendi, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Pasiter Kodim 0321, Kepala OPD, Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto SH dan Camat Bangko Aspri Mulya serta pihak terkait. 

Bupati dan rombongan bertandang ke Pasar Datuk Rubiah disempatkan Bupati dengan pedagang dan waga berbincang tentang harga Sembako. 

Terlihat Afrizal Sintong berbelanja membeli cabai, bawang, ayam dan ikan serta sayur-mayur yang di jual pedagang. 

" Saya dan Forkopinda mengecek persediaan sembako dan harga barang  jelang Rhamadhan ini, " ungkap Afrizal Sintong. " Secara umum harga stabil meski ada yang mengalami kenaikan, juga stok pangan masih aman, " tambah Afrizal. 

Afrizal Sintung meminta Dinas Perindustrian dan Perdagangan Rohil tetap memantau ketersediaan sembako dan harga sehingga tidak terjadi kenaikan harga yang menggila nantinya. (Hy)