HUT Pertamina Patra Niaga ke 26 Adakan Berbagai Kegiatan

DUMAI (Surya24.com) - HUT PT.Pertamina Patra Niaga ke - 26 tahun mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan. Kegiatan diadakan di halaman kantor PT Pertamina Patra Niaga, Jln.Docyar, Kelurahan Pangkalan Sesai, Dumai Barat, Rabu (8/3/23). 

PT Pertamina Patra Niaga Dumai saat ini telah genap berusia 26 tahun pada bulan Maret 2023 yang berkiprah di kota Dumai sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero). 

Berdirinya perusahaan ini di kota Dumai sejak tahun1997, yang saat itu dinamakan Patra Dock dan saat ini telah berganti nama PT Pertamina Patra Niaga. 

PT Pertamina Patra Niaga bergerak sebagai Sub Holding Commercial dan Tranding, menjalankan rantai bisnis hilir PT Pertamina (Persero), yang mempunyai infrastruktur memadai untuk mendukung pendistribusian dan pemasaran produk Energi serta bagian Pemasaran Bahan Bakar Minyak (BBM) dalam negeri maupun di luar negeri. 

Dalam kegiatan HUT PT Pertamina Patra Niaga itu juga turut hadir para pelaku usaha, Safran salah satu dari Perwakilan PT PAS (Patra Andalas Sukses) Cabang Dumai mitra bisnis nya Patra Niaga yang turut ikut bersamaan dengan Manager Patra Niaga Dedy untuk memotong kue HUT PT Pertamina Patra Niaga ke 26 tahun. 

Usai acara kegiatan HUT Patra Niaga tersebut, perwakilan dari  PT PAS Cabang Dumai, Safran menyampaikan ucapan selamat kepada PT Pertamina Patra Niaga yang telah berulang tahun ke 26. 

Ia mengatakan PT Pertamina Patra Niaga sangat bagus dan profesional dalam teknis di lapangan dan juga ditingkat manajemen. 

"Allhamdulilah kita ucapkan selamat HUT ke 26 tahun kepada PT Pertamina Patra Niaga di Dumai, semoga sukses selalu. Kita diundang Manager PT Pertamina Patra Niaga pak Dedy, sebagai mitra bisnis kita di PT PAS Cabang Dumai, sudah tentu harus hadir karena momennya ini satu tahun sekali, "ujarnya. 

Senada juga dengan Kepala Cabang PT PAS Dumai, Edwin yang ikut hadir juga mengucapkan selamat kepada PT Pertamina Patra Niaga. Ia berharap dalam rangka HUT Patra Niaga ke 26 tahun, perusahaan ini dapat lebih meningkatkan lagi pelayanan dan segala aspek yang menjadi hal terbaru bagi kemudahan dalam bermitra bisnis antara PT PAS Cabang Dumai dan PT Pertamina Patra Niaga serta rekan bisnis perusahaan lainnya sebagai mewujudkan peningkatan di Blue Ekonomi Dumai. 

"Saya sebagai Kepala Cabang PT PAS Cab Dumai, mengucapkan selamat HUT ke 26 tahun PT Pertamina Patra Niaga, semoga lebih sukses kedepannya. Mudah mudahan bisa lebih meningkatan lagi dalam pelayanan untuk mitra bisnis Patra Niaga dalam segala aspek untuk mewujudkan Blue Ekonomi (Ekonomi di laut) Dumai." sebut Kacab, PT PAS Cabang itu yang bergerak di bidang Industri Manajemen Korporad. (zul)