DPRD Bengkalis Hadiri Diskusi Panel Mewujudkan Pemilu 2024 yang Damai

BENGKALIS (Surya24.com) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial, ST., M.Si beserta anggota menghadiri acara diskusi panel dengan tema "Mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Damai, Aman dan Kondusif", bertempat di Grand Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru Provinsi Riau, Selasa (28/02/2023). 

Syahrial menyampaikan, dengan adanya diskusi ini dapat menambah wawasan kita dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, tentunya tidak lepas dari dukungan masyarakat setempat dalam mewujudkan Pemilu yang Aman, Damai dan Kondusif. 

"Pastinya kita mendukung penuh kegiatan demokrasi ini, yaitu dengan adanya upaya-upaya penyelenggaraan yang mendukung lancarnya acara Pemilu ini tanpa ada kericuhan di tengah masyarakat sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku," tambahnya. 

Tidak hanya itu, OPS Kambes Pol R.Kasero Manggolo mengatakan bahwa pemerintah telah membentuk lembaga khusus pelaksanaan Pemilu melalui Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan pemilihan tingkat nasional, provinsi maupun Kabupaten/kota di Indonesia serta pemerintah juga membentuk Badan Pengawas Pemilu. (Bawaslu)