Siapa Daniel Soekarno Dobson yang Mendadak Populer di Medsos? Begini Penjelasan Berikut Bio Datanya

(Dok:Net)

JAKARTA (SURYA24.COM)  - Nama remaja Daniel Soekarno Dobson tengah menjadi perbincangan, bahkan bisa disebut sebagai idola baru anak muda di media sosial. Tapi, siapa sih Daniel Soekarno Dobson yang sedang viral karena disebut memiliki wajah yang tampan dan berprestasi ini?

    Bagi yang belum tahu, Daniel Soekarno Dobson adalah remaja keturunan Kanada-Jawa yang sering tampil di YouTube sang ibu, Nikmatul Rosidah. Wanita ini diketahui merupakan mantan TKW Hong Kong yang aktif membagikan aktivitas sehari-harinya di negara asal sang suami, Kanada. 

    Dikutip dari suara. Com.Untuk mengenal lebih jauh siapa Daniel Soekarno Dobson, berikut potretnya, berserta fakta menarik mengenai dirinya, seperti yang Suara.com rangkum. 

1. Daniel Soekarno Dobson lahir di Jakarta pada 14 September 2006 lalu. adalah putra dari pasangan Paul Dobson dan Nikmatul Rosidah yang masih memiliki keturunan suku Jawa. Kampung halaman ibunya berada di Desa Wlingi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, dan ayahnya berasal dari Kanada.

2. Popularitas Daniel semakin meningkat setelah sering muncul di YouTube ibunya, yang merupakan seorang mantan TKW Hong Kong. Kini keluarga mereka 

3. Anak laki-laki yang akan memasuki usia 17 tahun ini adalah anak pertama dan memiliki dua adik perempuan bernama Cassandra Kartini dan Carissa Sartika. Meski tinggal di negara asal sang ayah, keluarga mereka juga bisa berbahasa Indonesia dan Jawa.

4. Selain kerap muncul di konten ibunya, seiring dengan popularitasnya, Daniel yang memiliki wajah rupawan ini juga sekarang aktif di Instagram untuk memgunggah kegiatannya sehari-hari. Baru-baru ini, Daniel mendapatkan penghargaan dari kompetisi debat yang diikutinya di Kanada.

5. Remaja keturunan Kanada-Jawa ini memiliki hewan pwliharaan favorit, yaitu kucing. Di mana ia memiliki beberapa ekor anabul, yang sering diajaknya berfoto bersama, yang biaa terlihat di beberapa postingan Instagramnya.

Silsilah

        Pemuda tampan yang lahir dari kandungan seorang ibu bernama Nikmatul Rosidah. Kini sosoknya jadi perbincangan. Banyak pengguna media sosial bertanya tentang Daniel Soekarno anak siapa? Ia merupakan anak sulung dari pasangan suami istri Paul Dobson dan Nikmatul Rosidah. Daniel Soekarno Dopson adalah nama lengkapnya. 

    Untuk panggilan di media sosial adalah Daniel Soekarno. Ia merupakan anak keturunan Kanada dan Jawa Timur. Orang tua Daniel Soekarno dari pihak bapak adalah seorang pria berketurunan Kanada. Sedangkan sang ibu memiliki keturunan darah Jawa. Paul Dobson dan Nikmatul Rosidah adalah orang tua kandung Daniel Soekarno. 

    Kenapa Daniel Soekarjo mendadak viral di media sosial? Semua itu karena ketampanannya dan terlahir dari seorang ibu yang sebelumnya sebagai TKW di Hong Kong. Ia bersama sang bunda menjadi populer di Tiktok, Youtube dan Instagram, karena konten video yang selalu mereka bagikan kepada publik.

      Daniel Soekarno sekarang memasuki usia 17 tahun. Binatang kesukaan Daniel Soekarno adalah Kucing. Hal ini bisa kamu lihat dari unggahan foto di akun Instagram Daniel Soekarno. Lewat unggahan foto di IG, baru-baru ini Daniel Soekarno berhasil mendapatkan penghargaan dari kopetensi debat yang diikutinya di Kanada.

      Karena video tersebutlah banyak warganet berkomentar dan memberikan pujian dan mengucapkan selamat di kanal YouTube Nikmatul Rosidah dan akun Instagram Daniel. Biodata Daniel Soekarno Berikut adalah biodata lengkap Daniel Suekarno, anak kandung Paul Dobson dan Nikmatul Rosidah yang berhasil menarik perhatian warganet di seluruh dunia.