INFOTORIAL PEMERINTAH KOTA DUMAI

Buka Diskusi Publik Bersama Ombudsman RI, Pemko Dumai Gesa Kerjasama Pembangunan Depo Container

Asisten II Pemko Dumai, H. Syahrinaldi (pakai kemeja putih) saat acara diskusi publik bersama Ombudsman RI

DUMAI (Surya24.com) - Untuk meningkatkan fungsi kepelabuhan di Kota Dumai, Asisten II Pemko Dumai, H. Syahrinaldi berharap sektor Pelabuhan di kota ini dapat dikembangkan dan dioptimalkan terus sehingga menjadi Pelabuhan yang bergengsi bertaraf internasional.  

Bukan hanya itu saja, Pemko Dumai juga berharap kerjasama pembangunan Depo Container dan jasa tunda kapal dengan PT. Pelindo agar prosesnya digesa.  

Hal ini dikatakan Syahrinaldi saat menyampaikan kata sambutan diacara diskusi publik mengenai Optimalisasi Jasa Kepelabuhanan Internasional Dalam Perspektif Pelayanan yang diselenggarakan Ombudsman Republik Indonesia (RI) di Hotel Comforta, Kamis (16/3).  

"Jadi kita berharap, kerjasama pembangunan Depo Container itu prosesnya dipercepat. Selain itu, kerjasama jasa tunda kapal juga agar digesa, agar fungsi kepelabuhan benar-benar optimal," jelasnya.  

Oleh karena itu, dengan adanya diskusi publik ini, tentunya ia sangat mendukung, agar persoalan kepelabuhan dapat terpecahkan sehingga ada solusi dan ada realisasi dilapangan.  

Dalam acara tersebut, turut hadir anggota Ombudsman RI, Heri Susanto, Forkopimda Dumai, Ketua Kadin Dumai, DPC APBMI, Karantina Ikan, PT. Pelindo Dumai dan tamu undangan yang berkompeten dibidangnya masing-masing.(Infotorial)