Di Indragiri Hilir, Tes CPNS capai 8723 Peserta

Ruang aula Gedung Engku Kelana Tembilahan tempattes CPNS Tahun 2020

Tembilahan (Surya24.com) - Persiapan panitia tes calon pegawai negri sipil tahun 2020 di selenggarakan  bertempat di aula Gedung Engku Kelana Tembilahan.

Saat dikonfermasi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)    Kabupaten Indragiri Hilir,  H. Fauzar MM, menyampaikan, "alhamdullilah panitia sudah bekerja dengan baik sebagai pelayan publik yang mana nantinya peserta yang mengikuti tes cpns priode ini cukup banyak jika ditotal keseluruhan jumlah peserta yang sudah mengikuti Seleksi Kofetensi Dasar (SKD) sebanyak 8723 peserta. Terdapat peserta yang mengikuti cpns berasal dari luar propinsi seperti Medan, Jambi, Sumbar dan daerah lainnya, dikarena semua peserta menggunakan KTP Nasional."

H. Fauzar MM kembali menjelaskan, dari 8723 peserta yang ikut tes cpns tahun ini (2020) peluang yang bisa diterima sebagai pegawai negeri sipil dibagi tiga bagian, yang terdiri dari tenaga guru sebanyak 212 orang, tenaga kesehatan 70 orang, tenaga teknis 26 orang, untuk daerah Kabupaten Inhil, kita mendapatkan jatah pegawai negeri sipil sebanyak 308 orang dari jumlah 8723 peserta yang mengikuti tes cpns tahun ini." imbuhnya.***


Tulis Komentar