Bupati Kampar: Pasar Pekan Tua Akan Memacu Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH meresmikan Pasar Pekan Tua Kesultanan Kampa Kecamatan Kampa,Sabtu (22/2/2020),

KAMPA (Surya24.com) - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH meresmikan pasar pekan tua kesultanan kampa kecamatan kampa,Sabtu (22/2/2020),ditandai dengan pembukaan Selubung  nama pasar dan penandatanganan prasasti.

 Bupati Catur,Dengan adanya pasar tradisonal pekan tua Kesultanan kampa desa koto perambahan ini tentu banyaknya nanti transaksi jual beli di pasar,tentu akan berdampak positif kepada peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat di sekitarnya.

Selain itu pasar ini menjadi pusat perekonomian,bahkan sama-sama kita lihat masyarakat juga banyak  menjual makanan-makanan,seperti Sate Anyang,Es Cindu Tapai dan serta kerajin lokal berupa Tanjak,selain itu juga hasil-hasil dari pertanian masyarkat sayur mayur hasil dari kebun juga banyak.

Artinya kata Bupati, jika hasil pertanian dan makan-makan tradisional  dikembangkan, bukan tak mungkin pasar Pekan Tua ini  menjadi sentra, tempat desa desa lain membeli kebutuhan mereka dan akan memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat.Harap Bupati.

Pemerintah Daerah Kampar,tentu karena ini adalah  untuk penguatan ekonomi masyarkat,tentu akan mendapatkan atensi perhatian dari pemerintah kabupaten kampar,"kami akan men support  dengan sarana dan prasarana Pasar Pekan  tua ini sehingga pasar ini bisa memadai.Kata Bupati Kampar.***