Jika Mudik, Ingat Ini Imbauan Kapolres Rohil

UJUNG TANJUNG (Surya24.com) - Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Tahun 2023 sudah didepan mata, tinggal menunggu hari. Seiring musim mudik lebaran, Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi menyampaikan imbauan Kamtibmas untuk masyarakat dalam perjalanan mudik maupun yang tidak mudik. 

Adrian Pramudianto menginformasikan bagi berlebaranan mudik pihaknya menyiapkan layanan penitipan kendaraan gratis kepada warga yang mudik ke kampungnya. Kapolres Rokan Hilir, Adrian Pramudianto memberikan nomor kontak Hotlinenya di talian 081336367767. 

" Kepada masyarakat Rokan Hilir yang mudik lebaran, kalau mau mudik jangan takut meninggalkan kendaraan, barang berharga dan rumah. Kiranya menitipkannya di Polres Rokan Hilir atau Polsek terdekat cukup membawa photo copy KTP dan STNK, " sebut AKBP Adrian Pramudianto. 

AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi mengajak masyarakat Rohil jangan khawatir dan takut kehilangan saat ditinggal mudik lebaran ke kampung halamannya. 

" Disini kami Polri siap menerima penitipan kendaraan dan gratis layanan penitipan dapat memberikan rasa aman, nyaman kepada pemilik yang mudik selama berpergian, " himbau Kapolres Rohil ini. 

Adrian menyebutkan menitip baik itu kendaraan motor, barang berharga untuk mencegah tindak pidana pencurian saat rumah ditinggal pemudiknya. Program ini menurut Kapolres Rohil wujud Polri pelindung dan pengayom serta melayanani masyarakat. (Hy)