Sekda Kampar Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Bintara Polri

Tambang (Surya24.com) -  - Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Yusri menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah 203 orang Bintara Polri di Aula Sekolah Polisi Negara (SPN), Kualu Nenas, Kecamatan Tambang Senin (2/3/2020).

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dipimpin oleh Kapolda Riau Irjen Pol Drs.Agung Setya Imam Efendi M.M.

Acara ini dimulai dengan upacara ditandai dengan pernyataan penutupan pendidikan oleh Kapolda Riau Agung Setya Imam Efendi dan dilanjutkan pembacaan surat keputusan Kapolri, pengambilan sumpah anggota Polri.

Dalam arahannya Irjen Pol Agung Setya Iman Efendi menyampaikan agar para Bintara baru bisa menjadi bintara yang agresif dalam segala bidang.

"Disiplin dalam bekerja merupakan hal yang paling utama dalam kesatuan Polri jadilah Polri yang agresif dalam segala hal dan jadilah anggota Polri yang mempunyai pengetahuan yang tinggi dan luas, mengingat pengetahuan merupakan hal yang sangat penting di tengah kemajuan teknologi saat ini," jelasnya.

Dan kepada seluruh Bintara Polri yang baru saja lantik dihimbau agar selalu mengamalkan nilai-nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman pelaksanaan tugas kedepan tambahnya.

Sementaara itu Bupati Kampar yang diwakili  oleh Sekretaris Daerah, Yusri menyampaikan selamat kepada pelantikan tahun pertama Bintara Polri di Sekolah Polisi Negara (SPN) di Tambang.

Yusri juga menghimbau kepada seluruh jajaran kepolisian kushusnya Bintara Polri yang baru menyelesaikan pendidikannya agar selalu menjadi garda terdepan sebagai pelindung masyarakat, dan selalu menjaga stabilitas Kabupaten Kampar sehingga pembangunan yang ada di Kampar dapat terlaksana dengan lancar dan bisa menjadi polri yang promoter dan profesional. (MCR)