Optimalkan Kemitraan, Wabup Rohil Usulkan Penyesuaian Dividen dan Tambah ATM di RUPS Tahunan Bank Riau Kepri

Wabup Rohil Ikuti RUPS Tahunan 2022 Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa di Kantor Pusat Bank Riau Kepri Pekanbaru

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) – Dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan 2022 Bank Riau Kepri yang dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, dan Kepala Daerah Kabupaten/kota se-Provinsi Riau dan Kepri, Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman.SS,MH memberikan beberapa masukan penting. 

Acara ini digelar di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Jalan Jenderal Sudirman No. 462 Pekanbaru, pada Kamis (4/5/2023). 

Salah satu masukan yang disampaikan Wabup Rohil adalah mengenai penyesuaian dividen tiap-tiap daerah. Ia mengatakan, "Kemitraan yang sudah terbangun antara Bank Riau Kepri dengan Pemda Rohil sebagai pemegang saham yang selama ini telah berjalan dan dapat lebih dioptimalkan kembali agar memberikan sumbangsih positif dalam proses Pembangunan di Negeri Seribu Kubah." 

Selain itu, Wabup Rohil juga mengusulkan penambahan ATM di tiap-tiap daerah, khususnya di Kabupaten Rohil, dan berharap Bank Riau Kepri dapat menciptakan gebrakan-gebrakan guna meningkatkan pendapatan yang tentunya berdampak kepada dividen Kabupaten Rohil. 

Wabup Rohil optimis bahwa hasil RUPS ini akan menguntungkan bagi semua pihak serta memperkuat kerja sama antara PT. Bank Riau Kepri dengan Kabupaten Rohil dan meningkatkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Rokan Hilir. 

"Kedepan kita berupaya untuk meningkatkan hubungan yang baik dengan Bank Riau Kepri dengan penguatan modal sehingga kita semakin kuat dengan memiliki posisi strategis di PT. Bank Riau Kepri ini," paparnya. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Rohil Rahmatul Zamri S,Sos yang mendampingi Wakil Bupati Rohil.(Infotorial)