Hadiri Sertijab, Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Kepada Kepala LPP RRI

PEKANBARU (Surya24.com) - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten Administrasi Umum Aulia menghadiri acara Serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI). 

Jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) stasiun Pekanbaru resmi berganti dari pejabat lama Drs. Ahmad Bahari kepada pejabat baru Ida Ayu Evi Handayani SH, MH.

Pergantian Kepala Stasiun RRI Pekanbaru ini ditandai dengan penandatanganan serah terima jabatan kedua pimpinan ini, di Aula Kantor LPP-RRI Pekanbaru, Jalan Sudirman, Kamis (15/06/2023). 

Aulia dalam kesempatan itu menyampaikan selamat bertugas kepada Kepala LPP-RRI Drs. Ahmad Bahari di tempat tugas yang baru dan selamat bergabung kepada Kepala LPP-RRI Pekanbaru yang baru Ida Ayu Evi.

"Mari bersama-sama membangun negeri ini. Kepada Kepala LPP-RRI yang lama terimakasih atas dedikasi yang diberikan selama ini dan kepada Kepala LPP-RRI yang baru mari kita lanjutkan kerjasama yang sudah tertata dengan baik selama ini," ajak Aulia. 

Kemudian Aulia berharap hubungan baik yang terjalin antara pemerintah daerah dengan LPP-RRI selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

"RRI adalah radio pemersatu bangsa. RRI adalah garda terdepan dalam pemberitaan pemerintah daerah. Harapan kami kepada ibu Ida Ayu Evi Handayani SH, MH selama bertugas mari kita jalin kolaborasi dengan baik," harap Aulia. 

Tampak hadir pada acara tersebut Gubernur Riau diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau Erisman Yahya, SAg, MH, Pj Wali Kota Pekanbaru diwakili Plt. Asisten I Setdako Pekanbaru Drs. H Syoffaizal M.Si dan Direktur Utama LPP RRI Bapak I Hendrasmo.(inf)